detikHot

celeb

Raffi Ahmad Menghindar Ditanya soal Kasus HP Ilegal yang Seret Putra Siregar

Selasa, 28 Jul 2020 20:36 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Artis raffi ahmad Raffi Ahmad Menghindar Ditanya soal Kasus HP Ilegal yang Seret Putra Siregar Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Putra Siregar tengah menjadi bahan pembicaraan setelah jadi tersangka dugaan kasus HP ilegal. Putra Siregar punya hubungan yang dekat dengan para artis, termasuk pernah umrah bareng Raffi Ahmad.

Pemilik PS Store itu diamankan oleh Direktorat Jenderal Bea Cukai karena 190 HP ilegal. Putra Siregar kerap kali mengendorse dan mengadakan give away bareng artis ternama mulai dari Raffi Ahmad, Baim Wong, hingga Atta Halilintar.

Lantas apa kata Raffi Ahmad sebagai rekan dari Putra Siregar?

Sayang Raffi Ahmad tampak mengindar disinggung soal kasus tersebut. Raffi terlihat mengangkat teleponnya saat ditanya tentang hal tersebut.

Tak menjawab, Raffi justru terus berbincang dengan orang di balik ponselnya. Raffi pun memilih masuk ke dalam mobilnya tanpa menjawab pertanyaan awak media.

Beberapa foto di Instagram memperlihatkan Putra Siregar terlihat dekat Raffi. Foto umroh bareng Raffi Ahmad juga jadi bukti mereka punya hubungan cukup erat.

"Selamat ulang tahun buat Putra Siregar, PS Store. Panjang umur, sehat selalu, sukses terus dan berkah selalu. Kami doain semoga yang terbaik, my brother, my friend, apa yang mau dicapai, selalu tercapai," kata Raffi Ahmad yang bikin video bareng Nagita Slavina saat memberikan ucapan itu.

Kantor Wilayah Bea Cukai Jakarta berhasil menyita 190 ponsel ilegal dengan nilai transaksi sebesar Rp 61,3 juta. Putra Siregar kini ditetapkan sebagai tersangka.

Putra Siregar tak cuma jadi pemilik PS Store, ia juga dikenal sebagai YouTuber. Sebelum kasus itu, ia sempat bola bareng Rizky Billar. Dari sana juga terlihat mereka berbincang termasuk hubungan Rizky Billar dengan Lesty Kejora.

"Orang berharap Abang sama Lesty itu gimmick atau gimana?" tanya Putra dalam video.

"Itu pertama kali kita bertemu dan memang ya dibriefingnya begitu, cuma untuk ke depannya kita nggak tahu ya. Sejauh ini kita kan temenan doang, kan," ujar Rizky Billar.




Simak Video "Raffi Ahmad Tertarik Beli Rumah Laudya Cynthia Bella"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com