Pengakuan Raffi Tak Pernah Sembunyi-sembunyi soal Perempuan dari Nagita

Devy Octafiani - detikHot
Sabtu, 15 Agu 2020 11:06 WIB
raffi ahmad dan nagita slavina
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina / Foto: Instagram @raffinagita 1717
Jakarta -

Raffi Ahmad ditanya Luna Maya soal kabar dirinya pernah kepergok bareng perempuan lain selain Nagita. Hal ini diketahui Luna Maya lewat pengakuan Nagita kepada Ayu Dewi.

Dalam pengakuannya dengan Ayu Dewi, Nagita menceritakan Caca, sang adik, memergoki Raffi tengah bersama wanita tersebut di sebuah pusat perbelanjaan.

Luna pun mengkonfirmasi perihal kabar tersebut kepada Raffi di channel YouTube miliknya.

"Gara-gara itu, dia nggak mau buka handphone kamu lagi karena dia pernah mergokin WhatsApp kamu sama perempuan lain," kata Luna. Lantas, apa kata Raffi?

"Nggaklah," ujar si ayah Rafathar ini.

Raffi melanjutkan seraya bercanda, tak ada yang ia sembunyikan dari Gigi selama ini. Bahkan soal perempuan-perempuan yang ia dekati atau dekat dengannya.

"Aku tuh nggak pernah ketahuan, tapi aku tuh ngomong (ke Gigi)" sambung Raffi. Ucapannya tersebut disambut tawa oleh Luna Maya.

Ia menepuk Raffi dan menyebut Raffi kerap membantah kabar soal dirinya dekat dengan perempuan-perempuan di luar sana meski kini sudah menikah.

Raffi mengatakan, Nagita tahu siapa saja perempuan yang pernah dekat dengan sang suami selama ini. Tak ada yang ditutup-tutupi, Nagita disebut Raffi mengetahui semua rahasia tentang dirinya termasuk soal perempuan yang dekat dengannya.

Karena hal tersebut, Nagita dinilai sudah menerima sifat dan kelakuan Raffi tersebut. Bahkan, Nagita tak lagi kerap penasaran untuk melihat ponsel pribadi milik Raffi.

Menurut Raffi, dirinya dan Nagita tak punya kebiasaan saling mengecek isi ponsel masing-masing meski keduanya sudah suami-istri.

Soal Raffi dekat dengan banyak perempuan, Luna Maya menambahkan hal itu tak cuma diketahui Nagita. Luna menyebut, rumor Raffi dekat dengan banyak perempuan sudah diketahui oleh satu Indonesia.



Simak Video "Alasan Nagita Slavina Ogah Kepoin Isi Handphone Raffi Ahmad"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)