Raffi Ahmad Beri Penjelasan Sempat Ingin Cerai dari Nagita

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 11 Agu 2020 12:08 WIB
rumah lebak bulus raffi ahmad
Raffi Ahmad beri penjelasan soal Nagita Slavina. Foto: Instagram
Jakarta -

Raffi Ahmad baru-baru ini dikabarkan sempat akan bercerai dengan istrinya, Nagita Slavina atau Gigi pada awal pernikahannya.

Menanggapi pernyataan itu, Raffi tak mau lari dari pengakuannya. Ia sempat menjelaskan sedikit tentang kejadian saat itu pada awak media.

Disebut Raffi Ahmad, hal itu wajar-wajar saja karena dirinya dan Nagita Slavina saat itu baru memulai rumah tangga.

"Ah namanya juga rumah tangga," ujar Raffi saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

"Pastikan ada juga masalahnya, tapi kan kita bisa melewati, wajar-wajar ajalah kalau ada masalah," sambungnya.

Lebih lanjut, artis 33 tahun itu juga merasa butuhnya penyesuaian karakter antara kedua pasangan pada awal pernikahan. Hal ini juga turut dirasakannya.

"Ya awal-awal pernikahan, kan harus penyesuaian," tuturnya.

Meski begitu, rumah tangga Raffi dan Nagita hingga saat ini sudah jarang diterpa isu miring. Keduanya kerap terlihat mesra di tayangan YouTube Channelnya.

Rupanya kemesraan dalam rumah tangganya saat ini turut diakui Raffi Ahmad. Ia juga menjelaskan alasan hingga saat ini dirinya dan Nagita Slavina selalu terlihat memiliki hubungan yang hangat.

"(Sekarang) Alhamdulillah mesra selalu," sahut Raffi.

"Karena kita saling cinta," tutupnya.

Kabar perceraian Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini memang bukan sekali dua kali beredar. Jauh sebelum ada pengakuan soal ini, pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sering kali diterpa isu perpisahan.

Mulai dari adanya orang ketiga yang hadir di hati Raffi Ahmad sampai Nagita Slavina yang mengaku sudah tidak peduli dengan apa yang dilakukan suaminya itu.

Tapi setelah sang buah hati, Rafathar tumbuh besar, baik Nagita Slavina dan Raffi Ahmad mulai mengesampingkan ego masing-masing. Keduanya mengaku kini harus lebih mengedepankan Rafathar.



Simak Video "Alasan Nagita Slavina Ogah Kepoin Isi Handphone Raffi Ahmad"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)