RANS Entertainment Ditawar Rp 250 M, Raffi Ahmad Tertarik?

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 06 Agu 2020 08:10 WIB
Raffi Ahmad
Raffi Ahmad tertarik nggak jual Channel YouTube miliknya? Foto: Dok. Instagram/raffinagita1717
Jakarta -

Rans Entertainment ditawar ratusan miliar oleh beberapa perusahaan. Mulai dari stasiun televisi hingga perusahaan produk besar yang ingin membelinya.

Tak tanggung-tanggung, harga penawarannya pun diketahui sudah mencari Rp 250 miliar. Namun Raffi Ahmad masih enggan melepas perusahaannya tersebut.

"Nggak, nggak jadi," kata Raffi Ahmad sambil berjalan menuju mobilnya, usai mengisi acara di Okay Bos, Trans 7, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (5/8/2020) malam.

Raffi Ahmad memiliki alasan tertentu mengapa tak ingin melepasnya. Ia mengatakan masih ingin berkarya di bawah nama Rans Entertainment yang sudah dirintisnya mulai dari nol.

"Ada yang sudah nawar segitu, (Rp 250 miliar) ada. Tapi kita masih mengembangkan itu jadi belum kita (lepas). Ya masih mau berkarya," ungkap Raffi Ahmad.

"Sekarang masih pengin dikembangkan, masih pengin bikin sesuatu dulu. Jadinya kayaknya nanti aja lah. Belum dioptimalkan, lagian kita masih pengin berkarya di platform itu," lanjutnya.

Walaupun nantinya ada yang mau membeli dengan harga triliunan, Raffi Ahmad tetap konsisten ingin mempertahankan perusahaan YouTube nya tersebut. Suami dari Nagita Slavina itu mengaku tak mudah tergiur walau harga yang ditawarkan begitu fantastis.

"Nggak juga lah (mau dijual). Semua kan nggak diukur pakai uang, bercanda aja itu. Tapi ya dilihat kesempatannya, peluangnya, kondisinya dulu. Sekarang masih santai dulu," ucap Raffi Ahmad.

Meskipun cukup mudah bagi Raffi Ahmad membangun Channel YouTube yang baru, namun ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan. Apalagi, channel YouTube Rans Entertainment kini sudah memiliki hampir 17 juta subscriber.

"Bisa, tapi kan nama Rans gue harus ganti juga tuh, dipikirin berkali-kali lipat. Karena kan yang mau dibeli nama Ransnya sama semuanya. Jadi kan kalau kita itu (jual) tar buat nama baru lagi kan berpikir dua kali. Ya benar juga sih, iseng-iseng kalau ada yang tawar Rp 1 triliun, Rp 2 triliun dilepas haha," pungkas Raffi Ahmad.



Simak Video "RANS Entertaintment Ditawar Miliaran, Raffi Ahmad Tak Ingin Jual"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)