detikHot

celeb

Hampir Cerai, Nagita Slavina Tak Bisa Salahkan Raffi Ahmad

Jumat, 31 Jul 2020 15:02 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Raffi Ahmad dan Nagita Slavina hampir cerai. Foto: Dok. Instagram/raffinagita1717
Jakarta -

Nagita Slavina disebut sebagai istri yang benar-benar cocok dan pengertian dengan Raffi Ahmad. Bahkan beberapa selebriti pun menyebutkan jika tak akan ada yang tahan dengan Raffi kecuali Gigi.

Lalu apakah hal yang membuat Nagita Slavina yakin untuk menghabiskan hidupnya bersama Raffi Ahmad?

Ternyata sejak sebelum menikah, Nagita sudah yakin jika Raffi adalah jodohnya. Ia pun kerap berdoa meminta petunjuk apakah pria berusia 33 tahun itu adalah jodohnya.

Selain itu Nagita juga mengaku jika dirinya sosok yang merasa jika pasangannya berbuat salah maka dirinya pun punya andil dalam kesalahannya.

"Jadi pada waktu itu dia ngaku salah, berarti apa juga ya yang harus gw berubah," tuturnya dalam YouTube channel Daniel Mananta.

Bagi Nagita Slavina, pernikahan adalah sebuah komitmen dan tak bisa dilakukan setengah-setengah. Ia pun memilih untuk menerima semuanya dan berserah diri jika memang Raffi Ahmad adalah jodohnya.

"Mau cari dibelahan dunia manapun nggak akan ada yang cocok banget. Menurut aku, akhirnya aku belajar selama bertahun-tahun itu dari awal aku menikah sama dia aku belajar. Ternyata laki-laki itu nggak bisa didikte, nggak bisa disalahin," ujar Nagita.

Bahkan Nagita mengatakan jika menyalahkan laki-laki seperti Raffi adalah hal yang tak berguna, karena dia nggak akan pernah berubah.

Raffi Ahmad pun ternyata berubah, bukan karena disalahkan melainkan karena kasih sayang dan kesabaran Nagita Slavina. Ia justru yakin usai menceritakan segala keburukan dirinya kepada istrinya itu, namun Nagita memilih tetap mendampinginya.




Simak Video "Raffi Ahmad Tertarik Beli Rumah Laudya Cynthia Bella"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com