detikHot

celeb

Hampir Cerai, Nagita Slavina Sabar Hadapi Masalah dengan Raffi Ahmad

Jumat, 31 Jul 2020 12:52 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Nagita Slavina Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mau cerai. Foto: Dok. Instagram/raffinagita1717
Jakarta -

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dianggap sebagai pasangan paling romantis dan jauh dari masalah. Hampir tak pernah ada cerita-cerita miring pada rumah tangga mereka meskipun banyak isu tak sedap soal hubungan Raffi dengan beberapa wanita.

Daniel Mananta pun sempat menanyakan kepada pasangan tersebut dalam tayangan video di channel YouTubenya. Ia menyebut jika banyak orang ingin menjadi seperti Raffi, namun hal tersebut sangatlah sulit. Namun justru lebih sulit lagi untuk menjadi istri seperti Nagita Slavina.

"Lu bisa punya kesabaran seperti itu dari mana Gi?" tanya Daniel.

"Jadi alhamdulillahnya, kalau orang ngeliat aku tuh sabar banget pasti orang ini. Cuma aku pada akhirnya alhamdulillahnya aku punya sifat yang jeleknya tuh cuek," jawab Nagita.

Ia pun mengaku jika dirinya sempat pusing karena masalah-masalah yang hadir di rumah tangganya namun ia kerap tak memikirkan hal tersebut karena sifat cueknya itu.

Ia pun memilih untuk mencari kebahagiaannya sendiri saat sedang pusing mendapati masalah.

"Mungkin bukan sabarnya tapi aku dikasih selalu punya jalan mikir gitu. Jadi di saat aku lagi kusut gitu,'Aku mau cari yang lain aja deh, gw mau bikin happy,'" terangnya.

"Jadi iman, itu menurut aku klise sih. Cuma menurut aku doa itu kekuatan di saat kita lagi kayaknya udah stress banget obatnya cuma dua, berdoa dan nangis yang kenceng. Besoknya aku udah happy lagi," tambah ibu satu anak itu.

Selain itu Nagita pun mengungkapkan jika dirinya tengah kalut dirinya lebih memilih tidur dan berdoa. Apalagi dalam pernikahan, jika ia menghadapi masalah dengan Raffi, Nagita memilih untuk tak cerita dengan keluarganya maupun sahabatnya.

Ia justru memilih untuk bercerita dengan keluarga Raffi Ahmad dibandingkan orang lainnya, begitu pun sebaliknya. Kadang mereka justru memilih untuk menahannya untuk dihadapi berdua saja.

Hal itu pun benar-benar membuat Daniel Mananta terpukau dengan kisah mereka, apalagi cara mereka menghadapi masalah-masalah yang ada.




Simak Video "Alasan Nagita Slavina Ogah Kepoin Isi Handphone Raffi Ahmad"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com