Sambil Nangis, Raffi Ahmad Ngaku Takut Ditinggal Nagita Slavina

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 11 Agu 2020 16:30 WIB
Raffi Ahmad
Raffi Ahmad nangis karena takut ditinggal istrinya. (Foto: Dok. Instagram/raffinagita1717)
Jakarta -

Ternyata Raffi Ahmad bisa menangis. Saat dihipnotis Uya Kuya, Raffi Ahmad meneteskan air mata. Hal itu dikarenakan dirinya yang takut ditinggal oleh sang istri, Nagita Slavina.

Bukan tanpa alasan Raffi mengungkapkan hal itu. Hal itu dikarenakan lantaran Raffi Ahmad yang sangat merasa bersalah selama ini kepada Nagita.

"Gue paham banget gue sering pulang malam dan nggak perhatian sama Gigi. Gue suka banget cuek sama dia, padahal sih gue sayang banget sama dia," buka Raffi Ahmad.

"Gue takut kalau dia ninggalin gue suatu saat nanti. Kalau ada laki-laki yang benar-benar jauh lebih baik dari gue, gue takut Gigi ninggalin gue," tutur Raffi Ahmad sambil menangis.

Melihat suaminya menangis, Nagita Slavina pun tersentuh. Ia pun sempat mengusap air mata Raffi Ahmad.

"Aduh jangan nangis dong," kata Nagita Slavina sambil mengusap air mata yang jatuh di pipi Raffi.

Bukan hanya itu, Raffi Ahmad yang dikenal sangat playboy pun ternyata mengaku takut, jika nantinya kelakuan yang pernah dilakukan akan menjadi karma pada anaknya.

"Gue takut nantinya Gigi malas punya anak lagi dari gue, karena gue banyak salahnya. Berat banget kalau suruh bilang, gue tuh pengin punya anak perempuan tapi, gue takut nanti kalau anak perempuan gue diganggu sama cowok kayak gue," beber Raffi lagi.

"Gue juga takut apa yang gue lakukan selama ini nantinya kena ke anak gue. Mudah-mudahan nanti Rafathar jadi anak yang baik, mudah-mudahan juga Gigi mau lagi punya anak dari gue entah itu cowok atau cewek terserah apa saja," papar Raffi Ahmad.

Sering meninggalkan sang istri untuk bekerja, Raffi Ahmad juga mengaku sering diterpa rasa bersalah.

"Kalau pulang malam pasti sering banget ngerasa bersalahnya sih," tutur Raffi lagi.



Simak Video "Alasan Nagita Slavina Ogah Kepoin Isi Handphone Raffi Ahmad"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/mau)