Kata Mama Rieta soal Minta Saham Rans Entertainment 50 Persen

Hanif Hawari - detikHot
Minggu, 16 Agu 2020 18:38 WIB
mama Rieta minta saham 50 persen
Mama Rieta bicara soal saham 50 persen RANS. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Baru-baru ini, Rieta Amilia alias Mama Rieta minta saham Rans Entertainment kepada Raffi Ahmad. Tak tanggung-tanggung, ibunda Nagita Slavina itu meminta sahamnya sebesar 50 persen.

Hal itu terlihat dari video yang diunggah oleh Channel YouTube Rans Entertainment. Yaitu dengan judul 'Mama Rieta Kasih Rumah Super Mewah Buat Rans, Tapi Minta 50% Saham Rans?!!' yang tayang pada 11 Agustus 2020.

"Hahaha itu bercanda, nggak. Masa sama anak minta. Nggak, nggak," pungkas Mama Rieta sambil tertawa, saat ditemui di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Minggu (16/8/2020).

Permintaan Mama Rieta berawal, dari keinginan Raffi Ahmad yang ingin meminjam rumah mewah sang mertua untuk ditempati sementara. Sebab, kediamannya di Andara ingin direnovasi.

Mama Rieta pun setuju. Ia akan meminjamkan rumahnya selama setahun untuk ditempati oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Tapi Raffi Ahmad malah meminta agar Mama Rieta memberikan rumahnya tersebut.

"Kita mau numpang di rumahnya Mama Rieta. Dikasih aja lah," kata Raffi.

Mendengar permintaan Raffi Ahmad, Mama Rieta menawarkan untuk barter. Ia akan memberikan rumahnya tersebut asalkan ayah dari Rafathar Malik Ahmad itu memberikan saham Rans Entertainment sebanyak 50 persen.

"Ya udah gantian, Mama minta 50 persen ya saham Rans ya?," kata Mama Rieta.

Raffi Ahmad pun dibuat melongo dengan permintaan Mama Rieta. Setelah dipikir-pikir, ia akhirnya setuju. Tapi dengan sebuah syarat, ia ingin memiliki kedua rumah Mama Rieta yang megah.

"Boleh tapi rumah di Menteng sama di sini kepemilikan kita?," kata Raffi.

Raffi Ahmad memang berencana akan merenovasi kediamannya dan juga kantornya. Raffi mengatakan waktu yang dibutuhkan mencapai satu sampai tiga tahun untuk merenovasi rumah dan kantornya itu.



Simak Video "Raffi Ahmad Lagi-lagi Absen Mediasi Gugatan Party Usai Divaksin"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)