Mikha Tambayong Disebut Asuransikan Kakinya, Serius?

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 12 Agu 2020 07:20 WIB
Mikha Tambayong untuk COTM detikHOT.
Mikha Tambayong / Foto: Asep Syaifullah
Jakarta -

Artis Mikha Tambayong dikabarkan mengasuransikan kakinya. Hal itu pun langsung dibantah oleh pelantun Cinta Pertama itu.

Mikha Tambayong mengaku tak pernah mengasuransikan bagian tubuhnya tersebut. Ia bahkan kaget saat dikabarkan seperti itu.

"Nggak, nggak, nggak! Aku aja baru dengar nih," ungkap Mikha Tambayong sambil berjalan ke dalam mobilnya, saat ditemui usai mengisi acara Okay Bos di Studio Trans 7, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (11/8/2020).

Kabar tersebut sempat ramai di media massa. Menurutnya, hal yang paling penting untuk diasuransikan adalah kesehatan.

"Masa sih (rame)? Kayaknya nggak sih. Asuransi kesehatan kayaknya ya lebih penting," ujar Mikha Tambayong.

Selain itu, Mikha Tambayong juga dicecar pertanyaan soal kabar kedekatannya dengan Deva Mahenra. Namun sayang, wanita 25 tahun itu enggan untuk menanggapinya.

"Nanti aja ya," tandas Mikha Tambayong.

Mikha Tambayong pun bercerita soal kuliahnya yang terhalang pandemi COVID-19. Ia harus menjalaninya secara virtual karena kondisi yang tidak memungkinkan.

Seperti diketahui, Mikha Tambayong melanjutkan pendidikan tinggi di Harvard University, Amerika Serikat. Ia mengambil pascasarjana (S2) di sana dengan jurusan menejemen.

"Mungkin terganggunya karena semua harus pindah online ya, pindah virtual. Terus lebih ke masalah scheduling sih. Karena aku harusnya tahun ini lagi di luar jadi memang udah kerjaan semua blablabla udah agak ke pending. Karena dipindahin semua ke akhir tahun sebenarnya. Tapi karena aku tahun ini nggak berangkat jadi memang akhirnya kita harus mulai mencari kegiatan baru," beber Mikha Tambayong.

Sebelumnya, Mikha Tambayong mengemban pendidikan di Universitas Pelita Harapan. Kala itu, ia mengambil jurusan hukum.

Meski akan belajar ke negeri Paman Sam, Mikha Tambayong mengaku tidak akan meninggalkan dunia Entertaiment. Ia tetap mejalani karirnya di musik dan film yang sudsh membesarkan namanya selama 12 tahun terakhir ini.



Simak Video "Mikha Tambayong Ciptakan Lagu untuk Mendiang Ibunda"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/doc)