Blak-blakan Nikita Mirzani soal Kedekatannya dengan Gofar Hilman

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Jumat, 21 Agu 2020 19:34 WIB
Nikita Mirzani saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.
Kata Nikita Mirzani soal kedekatannya dengan Gofar Hilman. Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Belakangan rumor mengenai kedekatan Nikita Mirzani dengan Gofar Hilman merebak. Hal itu bermula ketika keduanya tampak mesra dalam sebuah kontan YouTube.

Nikita Mirzani pun akhirnya buka suara mengenai kabar tersebut. Menurut artis kelahiran 17 Maret 1986 itu, hubungan antara dirinya dan Gofar tidak lebih dari hanya sekadar teman.

Dia menjelaskan dirinya dan Gofar Hilman sebenarnya sudah kenal sejak beberapa tahun yang lalu dan kerap dipertemukan dalam urusan pekerjaan.

"Gue sama Gofar temenan sama dia sudah lama banget sejak 2014. Dari awal ketemu sampai sekarang nggak ada yang berubah, dia tetap asyik," ujar Nikita ditemui di Studio Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (21/8/2020).

Menurutnya, apabila dia dan Gofar Hilman terlihat mesra di YouTube bukanlah masalah untuk siapapun sebab keduanya sedang tidak memiliki pasangan.

"Ya gue jomblo dan Gofar jomblo, jadi nggak ada yang disakitin kan? Jadi ya nggak apa-apa gua dempet-dempet. Namanya juga ya apa ya gua gitu kalau berteman," kata dia.

Dia menjelaskan, ia dan Gofar bukanlah teman yang setiap hari berkomunikasi. Akan tetapi, mereka selalu merasa klik apabila bertemu. Maka itu, Nikita Mirzani kerap bertukar cerita dan pikiran dengan Gofar.

Akan tetapi ketika ditanya apakah Nikita Mirzani akan membuka hati untuk Gofar Hilman apabila suatu hari kedekatan mereka berkembang, Nikita mengaku hingga kini belum tahu.

Namun ia sekali lagi menegaskan bahwa hubungannya dengan Gofar Hilman hanyalah sebatas teman dekat.

"Ya gue agak bingung. Gue sih nggak melihat Gofarnya gimana, cuma kayaknya kalau sama Gofar enaknya berteman deh," tutur Nikita.

Nikita Mirzani beralasan, dirinya kurang tertarik untuk menjalin hubungan dengan Gofar Hilman sebab ia melihat temannya itu belum mau menjalin hubungan serius dan masih fokus pada kariernya.

"Dia kan orangnya belum bisa serius sama satu hal berhubungan. Biarkan dia mengejar mimpi-mimpinya nanti ketika sudah lelah akan konsen sama hubungannya," ucap Nikita.



Simak Video "Nikita Mirzani Dijuluki Wanita Amazon, Apa Artinya?"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/wes)