Kasus Kematian Sushant Singh Kini Diselidiki Biro Investigasi India

Tia Agnes - detikHot
Kamis, 20 Agu 2020 17:42 WIB
Sushant Singh Rajput
Kasus kematian Sushant Singh Rajput kini diselidiki Biro Investigasi India Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Kontroversi mengenai penyebab kematian aktor Sushant Singh Rajput kini diselidki oleh Biro Investigasi India atau disebut CBI. Artis Bollywood itu ditemukan bunuh diri pada 14 Juni.

Sejak Sushant Singh meninggal, penggemar dan keluarga berspekulasi mengenai penyebab kematiannya. Ada rumor yang mengatakan kekasih sang aktor Rhea Chakraborty dituduh keluarga jadi salah satu alasan putranya bunuh diri.

Dilansir dari berbagai sumber, Mahkamah Agung baru saja mengumumkan Biro Investigasi India mengambil alih penyelidikan kasus kematian Sushant Singh. Keluarga pun akhirnya bersyukur.

Saudara perempuan Sushant Singh, Shweta Singh Kirti, berkicau mengungkapkan kegembiraan dan rasa terima kasihnya.

"Terima kasih Tuhan! Anda telah menjawab doa kami. Ini adalah langkah pertama menuju kemenangan dan penyelidikan yang tidak bias," cuit Shweta Singh Kirti, seperti dilihat detikcom, Kamis (20/8/2020).

Pengacara keluarga Sushant Singh Rajput, Vikas Singh, juga memuji keputusan Mahkamah Agung India.

"Keluarga sangat senang karena penyelidikannya sudah diambil alih pemerintah pusat," katanya.

Sampai saat ini, belum ada titik terang dari kematian Sushant Singh. Ada banyak rumor yang mengatakan sang aktor meninggal karena obat-obatan.

"Dia memberinya dosis berlebihan dengan obat-obatan dan kemudian menyebarkan berita bahwa dia sakit jiwa," kata pernyataan tertulis Mahkamah Agung India itu.

Selanjutnya, Rhea juga diduga menjalin asmara dengan mendiang aktor tersebut semata-mata untuk mengambil kekayaannya. Hal tersebut sesuai dengan pengaduan tertulis kepada SHO Rajeev Nagar P.S oleh mendiang ayah Sushant Singh Rajput, KK Singh.

Ia pun melaporkan kekasih anaknya itu ke polisi dengan tuduhan menjadi penyebab putranya tersebut depresi usai mengendalikan keuangan dan hidup Sushant Singh.

Dalam permohonan itu juga tertulis untuk melihat detail rekening bank Sushant Singh Rajput. Sebab Rhea juga dituduh menggunakan rekening bank untuk memenuhi kebutuhan pribadinya.

Tak cuma itu saja, Rhea Chakraborty juga disebut sengaja menjauhkan Sushant Singh Rajput dengan keluarga selama mereka berhubungan.



Simak Video "Sosok Sushant Singh Rajput, Aktor Bollywood yang Meninggal Bunuh Diri"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)