Kematian Sushant Singh Rajput Bikin Film Sadak 2 Diboikot Netizen

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Kamis, 13 Agu 2020 19:06 WIB
Sushant Rajput, Aktor Bertubuh Kekar yang Pernah Pose Bareng Kendall Jenner
Foto: Sushant Singh Rajput jadi pemantik boikot netizen terhadap trailer film Sadak 2.
Jakarta -

Trailer film India Sadak 2 dirilis 24 jam yang lalu, Rabu (12/8/2020). Seharian penuh film ini dihujat netizen dan jadi video YouTube dengan jumlah dislike lebih dari 1,8 juta. Kematian Sushant Singh Rajput rupanya jadi salah satu hal yang membuat netizen tidak menyukai trailer film ini. Ada apa?

Sadak 2 adalah sekuel dari film berjudul Sadak yang dirilis tahun 1991. Film ini diperankan oleh Sanjay Dutt yang kembali memerankan karakter yang sama seperti 29 tahun lalu. Selain itu, salah satu pemeran utamanya adalah Alia Bhatt.

Netizen boikot trailer Sadak 2 karena Alia Bhatt

Semenjak kematian aktor Sushant Singh Rajput, nama Alia Bhatt muncul sebagai sosok yang paling dibenci netizen. Penyebab meninggalnya Sushant Singh Rajput disebut-sebut bunuh diri karena pengasingan dan perlakuan buruk dari rekan dan kerabatnya di industri film Bollywood.

Salah satu orang tuduhan yang melakukan hal tersebut adalah Sushant Singh Rajput, menurut keyakinan netizen, adalah aktris Alia Bhatt.

Netizen berspekulasi, Alia Bhatt memanfaatkan kedekatannya dengan orang-orang penting di industri. Termasuk di dalamnya para produser film yang kemudian meminta mereka menutup kesempatan buat Sushant Singh Rajput.

Perilisan trailer film Sadak 2 yang dibintangi Alia Bhatt membuat namanya diejek habis-habisan oleh netizen India. Faktor lain yang membuat trailer Sadak 2 dibenci dan diberi jutaan dislike adalah karena sutradaranya yaitu Mahesh Bhatt.

[Gambas:Youtube]


Sutradara Sadak 2 ikut dibenci

Kebencian netizen terhadap Mahesh Bhatt muncul lantaran kedekatannya dengan aktris Rhea Chakraborty. Masih berhubungan dengan kematian Sushant Singh Rajput, Rhea Chakraborty adalah aktris yang diperiksa terkait kematian aktor 34 tahun tersebut.

Rhea Chakraborty adalah mantan kekasih Sushant Singh Rajput. Rhea juga dituduh keluarga Sushant Singh Rajput melakukan transfer ilegal ke rekening pribadinya dalam jumlah besar. Rhea Chakraborty juga disebut-sebut aktris yang membuat Sushant Singh Rajput melakukan bunuh diri.

Sadak 2 dapat 6,3 juta dislike

Trailer film Sadak 2 kini sudah disaksikan 22 juta kali di YouTube. Video ini menerima 6,3 juta dislike sampai berita ini ditulis. Jumlah yang sangat kontras dengan jumlah like-nya yang hanya mencapai 344 ribuan.

Sadak 2 rencananya akan tayang di Disney+Hotstar di negara asalnya. Film ini juga diperankan oleh Aditya Roy Kapur, Makarand Deshpande, dan Gulshan Grover.

(aay/nu2)
Debat Capres AS