Dituduh Terlibat Kematian Sushant Singh, Rhea Chakraborty Akhirnya Bicara

ADVERTISEMENT

Dituduh Terlibat Kematian Sushant Singh, Rhea Chakraborty Akhirnya Bicara

Tim detikhot - detikHot
Selasa, 18 Agu 2020 22:03 WIB
Rhea Chakraborty dan Sushant Singh Rajput
Sushant Singh dan Rhea Chakraborty Foto: Instagram @rhea_chakraborty
Jakarta -

Kasus kematian Sushant Singh Rajput setelah bunuh diri masih jadi perbincangan. Kini sang kekasih, Rhea Chakraborty akhirnya bicara.

Rhea Chakraborty merilis pernyataan yang diterbitkan di India Today. Pernyataan tersebut mengklaim, antara lain, bahwa Rhea meninggalkan rumah Sushant Singh Rajput di Mumbai karena saudara perempuannya mencoba meraba-raba dia dan bahwa dia.

"Rhea dan Sushant sudah saling kenal selama beberapa tahun terakhir karena mereka berdua bekerja di Industri Film India. Rhea dan Sushant telah menjaga persahabatan dan sesekali berkomunikasi satu sama lain. Pada April 2019, Rhea dan Sushant hadir dalam sebuah pesta dan tak lama kemudian mereka mulai berkencan. Meskipun mereka menghabiskan banyak waktu di rumah satu sama lain, mereka secara resmi pindah bersama pada bulan Desember 2019 dan tinggal di Gunung Blanc, Bandra, sampai Rhea pergi di 8 Juni 2020," tulis pernyataan tersebut.

"Tuduhan saat ini yang dilontarkan oleh keluarganya adalah omong kosong. Tidak ada tuduhan apa pun yang dibuat hingga 27 Juli 2020 oleh siapa pun dalam keluarga di hadapan Kepolisian Mumbai atau pihak berwenang lainnya. Pernyataan mereka dicatat oleh polisi di Mumbai. Mereka berpendidikan dan memiliki petugas IPS OP Singh dalam keluarga. Tuduhan tersebut sepenuhnya dibuat-buat dan dibuat untuk tujuan tersembunyi."

"Rhea membantah semua tuduhan dirinya terlibat atas keputusan bunuh diri, penyelewengan dana dan lain-lainnya. Baik Kepolisian Mumbai dan Direktorat Penegakan Hukum telah menyerahkan semua dokumen keuangan Rhea yang secara jelas menunjukkan kesalahan dari tuduhan tersebut. Dia belum menerima satu transfer pun dari akun Sushant. Semua Surat Pemberitahuan Pajak Penghasilannya telah diperiksa oleh Polisi dan juga ED. Tak satu pun dari mereka menemukan sesuatu yang memberatkan Rhea."

Rhea Chakraborty membantah semua hal yang telah menyudutkan dirinya setelah kematian Sushant Singh. Terlebih, ia juga melempar sebuah tuduhan kepada adik Sushant Singh.

Rhea Chakraborty dan Sushant Singh RajputRhea Chakraborty dan Sushant Singh Rajput Foto: Instagram @rhea_chakraborty

"Di bulan-bulan awal hubungan mereka, ketika Rhea mengunjungi rumah Sushant, saudara perempuannya Priyanka dan suaminya Siddharth tinggal bersamanya. Pada suatu malam, sekitar April 2019, Rhea dan Priyanka pergi ke pesta. Priyanka mengkonsumsi alkohol dalam jumlah berlebihan dan berperilaku tidak pantas dengan pria maupun wanita di pesta itu. Jadi, Rhea bersikeras agar mereka kembali ke rumah Sushant. Setelah kembali, Sushant dan saudara perempuannya terus minum alkohol, sementara Rhea pulang pada malam itu, karena dia syuting keesokan paginya. Rhea sedang tertidur di kamar Sushant ketika dia tiba-tiba terbangun dan menemukan Priyanka telah naik ke tempat tidur bersamanya dan sedang meraba-rabanya. Rhea sangat terkejut dan menuntut agar dia segera meninggalkan kamar," tuduhnya.

"Selanjutnya, Rhea sendiri meninggalkan rumah. Setelah itu, Rhea memberi tahu Sushant tentang apa yang telah terjadi dan Sushant bertengkar dengan saudara perempuannya tentang hal itu. Bahwa karena kejadian tersebut di atas, hubungan antara keluarga Sushant dan Rhea menjadi tegang sejak awal. Bahkan setelah kematiannya ketika daftar 20 orang dibuat untuk menghadiri pemakaman, nama Rhea tidak dimasukkan dalam daftar dan karenanya dia dikeluarkan dari daftar itu."

"Pada Juni 2020, Sushant telah menelepon keluarganya, memberi tahu mereka tentang keputusannya untuk pindah dari Mumbai dan meminta mereka untuk datang menemuinya. Setelah beberapa hari Sushant menelepon dan menangis melalui telepon, saudara perempuannya, Meethu setuju untuk datang langsung. bersamanya pada 8 Juni 2020. Karena perkembangan ini, Sushant meminta Rhea untuk tinggal bersama orang tuanya untuk sementara waktu. Rhea telah menderita masalah kecemasan dan sering mengalami serangan panik."

"Perilaku Sushant juga memperburuk kondisi ini. Meskipun Rhea sangat ingin melihat keluarganya, dia sama sekali tidak nyaman meninggalkan Sushant. Pada hari yang sama, 8 Juni 2020, Rhea telah mengatur sesi terapi sendiri dengan Dr. Susan Walker dan meminta Sushant, apakah dia dapat pergi setelah sesi tersebut."

"Namun, Sushant menyuruhnya sebelum adiknya Meethu tiba. Jadi Rhea dengan enggan pergi dan memberi tahu Sushant untuk memberi tahu dia atau saudara laki-lakinya tentang apa pun yang dia butuhkan atau jika dia perlu berbicara. Rhea selalu menegaskan bahwa dia ingin kebenaran masalah ini terungkap melalui penyelidikan yang adil dan tidak memihak."



Simak Video "Sosok Sushant Singh Rajput, Aktor Bollywood yang Meninggal Bunuh Diri"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT