Konspirasi Kematian Sushant Singh Rajput

Tim detikhot - detikHot
Sabtu, 08 Agu 2020 16:56 WIB
Sushant Singh Rajput
Sushant Singh Rajput bunuh diri Foto: Sushant Singh Rajput (imdb.)
Jakarta -

Kematian Sushant Singh Rajput telah menimbulkan rumor. Banyak tuduhan, teori, asumsi hingga konspirasi.

Meski hingga saat ini tak ada yang tahu kebenarannya. Sebab, penyelidikan masih berlangsung.

Kini, publik melayangkan tuduhan kebencian buat sang kekasih, Rhea Chakraborty di media sosial. Ada yang bilang, Sushant Singh Rajput meninggal karena obat-obatan.

"Dia memberinya dosis berlebihan dengan obat-obatan dan kemudian menyebarkan berita bahwa dia sakit jiwa," kata pernyataan tertulis Mahkamah Agung India itu.

Selanjutnya, Rhea juga diduga menjalin asmara dengan mendiang aktor tersebut semata-mata untuk mengambil kekayaannya. Hal tersebut sesuai dengan pengaduan tertulis kepada SHO Rajeev Nagar P.S oleh mendiang ayah Sushant Singh Rajput, KK Singh.

Ia pun melaporkan kekasih anaknya itu ke polisi dengan tuduhan menjadi penyebab putranya tersebut depresi usai mengendalikan keuangan dan hidup Sushant Singh.

Dalam permohonan itu juga tertulis untuk melihat detail rekening bank Sushant Singh Rajput. Sebab Rhea juga dituduh menggunakan rekening bank untuk memenuhi kebutuhan pribadinya.

Tak cuma itu saja, Rhea Chakraborty juga disebut sengaja menjauhkan Sushant Singh Rajput dengan keluarga selama mereka berhubungan.

Berdasarkan laporan keuangan Sushant Singh pun ditemukan fakta yakni ia mengeluarkan uang sebesar Rp 1,9 miliar pada Februari 2020 untuk Rhea Chakraborty. Dari data tersebut didapatkan bukti transaksi yang dilakukan Rhea untuk urusan perawatan diri seperti salon dan belanja alat makeup dengan jumlah fantastis.

Sementara, Rhea Chakraborty tak diketahui keberadaannya hingga saat ini. Ia seolah hilang ditelan bumi usai dilaporkan oleh keluarga Sushant Singh.

Kematian Sushant Singh juga disebut karena depresi setelah industri perfilman Bollywood tak membantu dalam kemajuan kariernya. Bahkan sejumlah orang mengklaim Sushant Singh selama ini dikucilkan oleh sejumlah orang yang berpengaruh di industri perfilman Bollywood. Sushant Singh meninggal dunia setelah bunuh diri.

Rhea Chakraborty dan Sushant Singh RajputRhea Chakraborty dan Sushant Singh Rajput Foto: Instagram @rhea_chakraborty


Simak Video "Sosok Sushant Singh Rajput, Aktor Bollywood yang Meninggal Bunuh Diri"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)