Sebelum Bunuh Diri, Sushant Singh Habiskan Rp 1,9 M untuk Pacar

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 02 Agu 2020 09:30 WIB
Sushant Singh Rajput
Foto: Sushant Singh Rajput (imdb.)
Jakarta -

Kematian aktor Bollywood, Sushant Singh, masih jadi perdebatan. Keluarga masih meminta pihak kepolisian untuk menyelidiki alasan putranya tersebut bunuh diri.

Berdasarkan laporan keuangan Sushant Singh pun ditemukan fakta baru yakni ia mengeluarkan uang sebesar Rp 1,9 miliar pada Februari 2020 untuk sang pacar, Rhea Chakraborty.

Dari data tersebut didapatkan bukti transaksi yang dilakukan Rhea untuk urusan perawatan diri seperti salon dan belanja alat makeup dengan jumlah fantastis.

Tak hanya itu Sushant Singh juga sempat memberikan uang sebesar Rp 16 juta untuk tiket pesawat kakak Rhea. Ia juga membayarkan biaya pribadi Rhea dan saudaranya tersebut.

Hal ini pun membuat ayah Sushant geram. Ia pun melaporkan kekasih anaknya itu ke polisi dengan tuduhan menjadi penyebab putranya tersebut depresi usai mengendalikan keuangan dan hidup Sushant Singh.

Rhea juga disebut memaksa Sushant Singh untuk urusan bisnisnya hingga di kediamannya. Ia bahkan meminta Sushant untuk mengganti pegawai di rumahnya, mulai dari petugas keamanan hingga kepala asisten rumah tangganya.

Dilansir dari Pinkvilla, Rhea Chakraborty tak diketahui keberadaannya saat ini. Ia seolah hilang ditelan bumi usai dilaporkan oleh keluarga Sushant Singh. Bahkan teman baik Rhea pun mengaku sudah tidak bisa menghubunginya.

Sejumlah rumor berkembang di kalangan publik. Banyak yang menyebut industri perfilman Bollywood tak membantu Sushant Singh dalam kemajuan kariernya.

Sushant Singh RajputSushant Singh Rajput bunuh diri. Foto: Sushant Singh Rajput (imdb.)

Bahkan sejumlah orang mengklaim Sushant Singh selama ini dikucilkan oleh sejumlah orang yang berpengaruh di industri perfilman Bollywood. Hal tersebut dinilai menjadi alasan sang aktor bunuh diri.

Netizen pun mulai menyerang sejumlah nama besar seperti Karan Johar hingga Salman Khan. Mereka mulai meramaikan tagar seperti #BoycottSalmanKhan hingga #JusticeForSushantSinghRajput.

Ditambah lagi sutradara film Dabangg, Abhinav Kashyap, menulis sebuah pernyataan yang mengejutkan di media sosial. Ia mengklaim keluarga Salman Khan melakukan sabotase pada kariernya.

"Semua proyek dan upaya kreatif saya disabotase, dan saya beberapa kali diancam akan dibunuh. Keluarga saya diancam akan diperkosa. Perundungan ini menghancurkan kesehatan mental saya sehingga menyebabkan perceraian saya pada 2017," tulisnya.

Hal ini semakin menguatkan kecurigaan publik terkait kemungkinan Salman Khan sebagai penyebab Sushant Singh bunuh diri.

Mengenai hal ini, Salman Khan pun angkat bicara. Melalui Twitter, ia meminta para fans untuk berada di pihak Sushant Singh dan keluarganya yang hingga kini masih berduka.

"Permintaan untuk semua penggemar saya untuk berada di pihak penggemar Sushant, bukan mengikuti bahasa dan makian yang digunakan tetapi dengan emosi di baliknya," tulis Salman.

"Mari kita dukung dan berdiri di pihak keluarga dan fans karena kehilangan orang yang dicintai sangat menyakitkan," lanjutnya.



Simak Video "Sosok Sushant Singh Rajput, Aktor Bollywood yang Meninggal Bunuh Diri"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)