Sushant Singh Ingin ke Hollywood Sebelum Ditemukan Bunuh Diri

Devy Octafiani - detikHot
Sabtu, 15 Agu 2020 17:34 WIB
Sushant Singh Rajput
Sushant Singh Rajput mengungkapkan keinginannya untuk ke Hollywood lewat buku hariannya. / (imdb.)
Jakarta -

Mendiang aktor India, Sushant Singh merencanakan hidupnya sebelum meninggal. Bahkan rencana tersebut masuk dalam rencana jangka panjang.

Ia berencana untuk menapakkan kaki ke Hollywood seperti yang ia tulis di buku hariannya. Di Hollywood, dirinya ingin meningkatkan kemampuan akting sekaligus menetap dan membangun karier.

"Ingin meningkatkan keterampilan akting, berbahasa dan budaya," tulis mendiang aktor pemeran film Sadak 2 ini.

Selain itu dirinya berharap bisa menjalin kerja sama dengan agensi top dan mapan di Hollywood sekaligus menjalin hubungan dengan rekan-rekan aktor besar.

"Dapat bekerja sama dengan salah satu top agensi di Hollywood, menjalin koneksi dengan pemeran-pemeran hebat," tulisnya lagi.

Detail isi buku harian Sushant Singh bocor ke media sosial. Mengetahui hal ini, saudara perempuan mendiang sang aktor pun menyampaikan komentarnya, menyebut sang kakak adalah pribadi yang visioner.

"Seseorang yang memiliki rencana yang solid. Seseorang yang tahu bagaimana mewujudkan mimpinya ... ia yang merupakan seorang positivis abadi! Saudaraku, aku salut padamu!" tulis adik Sushant Singh, Shweta Singh Kriti menanggapi bocornya detail buku harian sang kakak.

Sushant Singh dikenal sebagai salah satu bintang ternama di dunia televisi India. Sushant Singh mengakhiri hidupnya di apartemen miliknya pada 14 Juni 2020.

Berbagai spekulasi muncul di momen kematian Sushant Singh. Salah satunya rumor konspirasi di dunia hiburan India yang memicunya ingin mengakhiri hidup.

Sebagai aktor, Sushant Singh disebut dikucilkan oleh tokoh-tokoh ternama di industri perfilman Bollywood. Salah satu nama tersebut yang ramai disebut-sebut adalah Salman Khan yang dianggap menyabotase karier Sushant Singh selama ini.

Seorang sutradara menyebut Salman juga melakukan hal yang sama terhadap sutradara tersebut.

"Semua proyek dan upaya kreatif saya disabotase, dan saya beberapa kali diancam akan dibunuh. Keluarga saya diancam akan diperkosa. Perundungan ini menghancurkan kesehatan mental saya sehingga menyebabkan perceraian saya pada 2017," tulis sutradara film Dabangg, Abhinav Kashyap.

Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi kepada siapapun untuk melakukan tindakan serupa. Bagi Anda pembaca yang merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.



Simak Video "Sosok Sushant Singh Rajput, Aktor Bollywood yang Meninggal Bunuh Diri"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)