Wawancara Eksklusif

Liza Aditya Pernah Ditawar Rp 75 Juta oleh Model, Siapa?

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 12 Agu 2020 13:32 WIB
Liza Aditya dari instagram.
Liza Aditya pernah ditawar Rp 75 juta. Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Nama Liza Aditya memang kerap dikaitkan dengan dugaan prostitusi. Liza bahkan, sempat dituding bermalam dengan Atta Halilintar di salah satu apartemen.

Menelisik tudingan tersebut, rupanya Liza pernah ditawar Rp 75 juta dengan seseorang untuk menemaninya bermalam. Hal itu terjadi sekitar tiga hari yang lalu.

"(Ditawar) Pernah, pernah banget. Baru tiga hari yang lalu gitu lo, dan yang nawar aku Rp 75 juta," ujar Liza pada detikcom.

Lebih lanjut, Liza menjelaskan lelaki yang mengajaknya bermalam juga merupakan kekasih dari seorang publik figur.

Disebut Liza, orang tersebut merupakan kekasih dari salah satu model yang kini ditangkap karena narkoba baru-baru ini.

"Ya jadi ada temen kenalin aku ke orang ini, dan ternyata orang ini mantan pacarnya artis yang ketangkap narkoba gitu. Baru-baru ini yang model itu. Dan ternyata ya ngajakin aku kayak gitu," jelas Liza.

Saat mengetahui maksud dan tujuan dari oknum tersebut, Liza mengaku tak menggubrisnya. Liza juga memblokir nomor dari oknum tersebut.

Ditegaskan Liza, saat itu ia memang diminta untuk menemani oknum bercinta satu malam. Hal itu tentu membuatnya marah.

"Iya satu malam gitu loh. Ya marah dong," ujar Liza.

"Ya aku tau itu aku lagi ditawar ya, ya aku block aja langsung nomornya," tegasnya.

Lebih lanjut Liza tak mencari tahu lebih lanjut oknum yang menawarkan itu. Perihal kejadian-kejadian seperti ini Liza juga mengaku sering mendapatkannya.

"Aku sih nggak cari tau. Ya aku sih mikirnya emang orang iseng kan bisa aja," tuturnya.

"(Ditawar) Ya sering hehe," tutup Liza.

Beruntung, Liza Aditya sama sekali tidak pernah menganggap hal itu adalah satu hal yang serius. Lantas siapa sih? Sayang, Liza Aditya enggan memberikan siapa identitas sang model.



Simak Video "Cerita Inspiratif di Balik Konten-konten Kocak YouTuber Frost Diamond"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)