Liza Aditya Lega Usai Utang Puluhan Juta Sudah Dilunasi Pejabat

Mauludi Rismoyo - detikHot
Selasa, 04 Agu 2020 07:25 WIB
Liza Aditya dituduh PSK
Liza Aditya lega utangnya sudah dibayar lunas. Foto: Dok. Instagram Liza Aditya
Jakarta -

Liza Aditya sempat membongkar tingkah negatif seorang pejabat. Ia mengaku uang puluhan jutanya belum dilunasi oleh wakil rakyat.

Setelah dibongkar, pejabat itu disebut Liza Aditya akhirnya membayar. Utang puluhan jutanya pun telah dilunasi.

Liza Aditya lega sekali. Sebab sudah dari Januari 2020 dirinya menagih pejabat yang sebelumnya disebut berasal dari partai merah.

"Iya sudah dibayar sama WW setelah habis huru-hara. Lega banget," ujar Liza lewat pesan singkat.

Liza Aditya mengatakan pejabat itu ketakutan saat utangnya diumbar. Penyanyi seksi itu juga sempat memberi ultimatum ke wakil rakyat tersebut kalau tidak membayar uang puluhan juta yang dipinjam.

"Takut dia aku bongkar-bongkar nanti. Aku adu bacot, kalah dia," tutur Liza.

Setelah uangnya kembali, Liza Aditya lalu memblokir nomor pejabat itu. Ia tak mau berurusan dengan orang yang berutang tapi susah ditagih.

"Baru kemarin dia membayarnya. Setelah itu aku langsung block," kata Liza.

Liza Aditya juga membatalkan kerja sama dengan pejabat tersebut. Ia membeberkan lagi keburukan wakil rakyat yang berinisial WW.

"Sekaligus aku batalkan kerja sama dia jadi mitra bisnisku. Aku nggak mau lagi sama dia. Sudah sign, tapi belum bayar, terus mau pakai brand aku, mana aku mau. Lalu dia minta produk aku. Aku kasih ribuan desinfektan dia jual, uang nggak masuk ke aku," ucap Liza.

Liza Aditya sebelumnya diketahui diutangi pejabat sejak tahun lalu. Ia mengaku sudah memberi pinjaman uang capai ratusan juta.

Liza Aditya menagih utang setelah pejabat itu tak kunjung melunasi. Katanya, pria tersebut baru membayar setengah dan kerap menghindar ketika diminta melunasi utang.

Liza Aditya sendiri dikenal publik usai sempat dikaitkan dengan Atta Halilintar. Ia juga bikin heboh karena diduga transgender dan sempat dibilang wanita yang bisa dipesan.



Simak Video "Disebut Ngamar Bareng Atta, Liza Aditya Rugi Ratusan Juta Rupiah"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/wes)