Marah-marah di Instagram, Liza Aditya Minta Pejabat Lunasi Utang

Mauludi Rismoyo - detikHot
Minggu, 26 Jul 2020 13:55 WIB
Liza Aditya
Liza Aditya minta pejabat lunasi utangnya. (Foto: Instagram Liza Aditya)
Jakarta -

Liza Aditya membuat postingan mengejutkan di Instagram Stories. Penyanyi seksi itu membuat tulisan marah-marah kepada pejabat.

Emosi Liza Aditya dipicu karena orang pemerintahan itu tak kunjung melunasi utangnya. Yang makin membuat amarahnya membuncah, pejabat itu disebut selalu membuat unggahan pencitraan.

"Itu pejabat yang hobi pencitraan tolong kelarin utang nya sama sayah," tulis Liza di media sosialnya.

detikcom coba menanyakan lebih lanjut mengenai status Liza Aditya. Wanita yang sempat dekat dengan Atta Halilintar itu mengaku memang sedang memaki pejabat partai yang tak membayar utangnya puluhan juta rupiah.

"Iya pejabat ngutang sama aku puluhan juta tapi dia nggak mau bayar. Mau aku sebut namanya nanti ramai dah tuh partai merah," ujar Liza.

Liza Aditya mengaku sudah menagih ke pejabat tersebut. Namun katanya, dia tak merespons.

"Jadi aku tuh sudah malas nagih-nagih dari ratusan sampai puluhan (juta utangnya). Itu pejabat pencitraan mulu, kan kesel. Aku sudah suruh orangku nagih dari Januari (2020) jawabannya nanti minggu depan, minggu depan, sampai WhatsApp dibaca doang. Aku sampai bilang asistennya tolong direspons dong. Tolong itu Pak, itu WhatsApp bukan koran, sudah mulai nyinyir aku," ucap Liza.

Lebih lanjut Liza Aditya mengatakan pejabat itu berutang sejak tahun lalu. Utang pejabat tersebut dari ratusan juta rupiah.

"Sempat bayar tapi belum ada setengahnya bayar, jadi aku anggap belum sama sekali. Aku diemin pencitraan dia jalan terus, tapi utangnya belum kelar, padahal dia lihat story aku. Aku masih temenan sama dia di Instagram," tutur Liza.

Liza Aditya meminta pejabat itu segera melunasi utangnya. Sebab, ia ingin uangnya kembali.

Liza Aditya dikenal publik usai sempat dituding sebagai transgender. Lalu ia juga sempat diisukan ketahuan ngamar bareng Atta Halilintar.



Simak Video "Emak-emak Matic Lawan Arah, Ditegur Malah Marah"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/wes)