Tak Disangka! Liza Aditya Ternyata Pernah Melahirkan 2 Kali

Mauludi Rismoyo - detikHot
Rabu, 10 Jun 2020 16:25 WIB
Liza Aditya dituduh PSK
Foto: Dok. Instagram Liza Aditya
Jakarta -

Liza Aditya kembali bikin heboh netizen. Penyanyi seksi itu mengaku sudah pernah melahirkan dua kali.

Pengakuan itu terjadi saat Liza kerap mengunggah momen kebersamaan dengan dua orang anak perempuan. Dari situ, wanita yang sempat dikaitkan dengan Atta Halilintar tersebut ditanya mengenai anak-anak itu oleh netizen.

"Mo nanya ka, itu adeeba anak ka Liza? Ato gmn si," tanya netter.


Liza Aditya memberikan jawaban. Ia membenarkan sudah punya anak.

"Tuh anak kecilnya ada di belakang aku. Ya tentu anakku. Dia pintar banget dan aku bangga jadi mamanya," ujarnya.

Setelah itu, Liza mengaku sudah melahirkan dua kali. Hal tersebut terungkap saat dirinya hendak mempromosikan barang.

"Banyak bgt yg nanya ke aku, kak kok bisa tetap kurus padahal makannya banyak, dan aku jujur saja, aku nggak diet. Tapi aku memang jaga berat badan aku. Walaupun aku sudah pernah melahirkan dua kali, tapi bisa kelihatan kan. Aku tetap menjaga badan aku dengan sangat baik," tuturnya.

Liza AdityaLiza Aditya ternyata pernah melahirkan 2 kali. Foto: Instagram Liza Aditya


Warganet sontak tak percaya. Liza Aditya dinilai masih seperti gadis.

"Gilaaa muka kk ga nampak kek muka ibu2, para gadis kalah cuyy," komen akun @bella_i.

"Demi apapun aku kira kakak selama ini masih gadis dan baru tau skrng dong," sahut @gita.



Simak Video "Disebut Ngamar Bareng Atta, Liza Aditya Rugi Ratusan Juta Rupiah"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/dar)