Liza Aditya Masih Seperti Gadis Meski Punya Dua Anak, Ini Rahasianya

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 11 Jun 2020 09:30 WIB
Liza Aditya
Foto: Instagram Liza Aditya
Jakarta -

Banyak yang tak percaya Liza Aditya ternyata sudah memiliki anak. Selama ini ia dianggap masih single lewat penampilannya.

Melihat hal tersebut, Liza pun menanggapinya dengan santai. Ia juga menjelaskan bahwa memelihara bentuk tubuh menjadi salah satu fokus utamanya meski sudah pernah melahirkan anak.

"Sebetulnya iya, aku konsen sekali sama bentuk tubuh gitu kan," ujar Liza saat dihubungi detikcom, Rabu (10/6/2020).



"Jadi tuh kayak dari aku lahiran pertama gitu, ya wanti-wanti supaya badan aku itu tetap bagus gitu," lanjutnya.

Diakui Liza, dirinya kerap melakukan perawatan tubuhnya. Selain itu, sang ayah juga pernah mengingatkannya untuk selalu menjaga tubuhnya.

Hal itu membuat Liza akhirnya selalu terpacu untuk menjaga bentuk ideal tubuhnya meski sudah pernah melahirkan.

Liza Aditya dituduh PSKLiza Aditya dituduh PSK Foto: Dok. Instagram Liza Aditya



"Jadi perawatannya banyaklah. Perawatan tradisional gitu karena basicnya bapak aku bilang 'laki-laki itu ngeliat badan perempuan harus bagus. Kalau udah nggak bagus apa yang mau dilihat'", ujar Liza.

"Nah jadi konsepnya gitu. Makanya aku concern badan gimana caranya supaya tetep seperti gadis terus aku juga tampilannya nggak seperti ibu-ibu," lanjutnya.



Selain itu, Liza juga sangat menjaga penampilannya agar tak terlihat seperti seseorang yang telah memiliki anak pada umumnya.

"Aku maksudnya stylist ya itu menjaga penampilan. Ya tua itu kan datang sendiri nggak usah kita kejar gitu loh. Jadi ya ngapain gayanya harus ditua-tuain gitu," tuturnya.

"Ya happy-happy aja. Jaga pola makan jaga istirahat. Kayak gitu sih kalau aku," tutup Liza.



Simak Video "Disebut Ngamar Bareng Atta, Liza Aditya Rugi Ratusan Juta Rupiah"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/doc)