Kediaman Dik Doank, Kandang Jurang Doang Digugat

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 12 Agu 2020 13:01 WIB
Musisi dan praktisi pendidikan, Dik Doank
Dik Doank Foto: Ari Saputra
Jakarta -

Kabar tak enak datang dari Dik Doank. Rupanya kediamannya yang bernama Kandang Jurank Doank di kawasan Tangerang Selatan, Banten, digugat oleh ahli waris Madi Kenin

Hal itu diungkapan pihak pengacara Dik Doang, Dedy Junaedi, kepada detikcom pada Rabu (12/8/2020).

"Bang Dik Doang kediamanya Kandang Jurang Doang didgugat oleh orang yang mengaku ahli waris dari pemilik tempatnya Bang Dik Doang Tinggal," ujar Dedy Junaedi Syamsudin.

Dedy juga mengungkapan sidang gugatan itu digelar pada hari ini, Rabu (12/8/2020), dengan agenda pemeriksaan dari pihak penggugat maupun tergugat. Sidang tersebut digelar di Pengadilan Negeri Tangerang, Banten.

"Kita mendampingi brother kita, abang kita, Dik Doank. Mendampingi perkara nomor 644 yang diajukan oleh para ahli waris Madi Kenin terhadap klien kita Bang Dik Doank," bebernya.

Sidang hari ini menurut Dedy belum masuk ke perkara yang digugat. Hakim baru memeriksa para pihak terkait.

"Agenda hari ini pemeriksaan para pihak baik pengguat maupun tergugat," katanya lagi.

Di akhir, Dedy juga mengungkapkan Dik Doank siap menghadapi lawannya. Menurut Dedy, Dik Doang berada di jalan yang benar.

"Insya Allah Bang Haji (Dik Doank) siap menghadapi mereka, karena kita merasa benar," tutupnya.

Diketahui Kandang Jurang Doank yang dibangun oleh Dik Doank memiliki beragam fasilitas, mulai tempat bermain outbound, seperti flying fox, rock climbing, kelas gambar, sampai beragam kegiatan penuh kreatifitas lainnya. Di Kandang Jurank Doank anak-anak bisa belajar sambil berlibur.

Kandang Jurank Doank juga menyediakan museum yang menyimpan hasil karya Dik Doank dan perpustakaan dengan banyak buku menarik. Untuk masuk ke sana ada syaratnya, yaitu masyarakat dilarang buang sampah sembarangan

Kandank Jurang Doank berlokasi di Kompleks Alvita Blok Q No 14 Sawah Baru, Ciputat, Tangerang Selatan. Untuk masuknya masyarakat tak dipungut biaya.



Simak Video "Dik Doank Digugat Rp 5,5 Miliar Terkait Sengketa Kediamannya"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dar)