Pernah Cinlok di The Kissing Booth, Bagaimana Hubungan Joey King-Jacob Kini?

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 09 Agu 2020 13:48 WIB
The Kissing Booth
Foto: The Kissing Booth (imdb.)
Jakarta -

Kisah Joey King dan Jacob Elordi tak seindah seperti yang terjadi dalam film mereka yakni The Kissing Booth 2. Keduanya sempat menjalin kisah cinta namun tak bertahan lama dan memilih putus.

Nampaknya hubungan keduanya tak sebaik dulu lagi. Hal itu terlihat dari pernyataan Joey King soal kebohongan Jacob Elordi baru-baru ini.

Kekasih Zendaya itu disebut telah berbohong saat mengaku jika ia tak pernah menyaksikan film sekuel yang tayang di Netflix tersebut dalam sebuah wawancara bersama Variety.

"Aku belum menontonnya. Kau mungkin lebih tahu dibandingkan aku. Aku tak tahu apakah aku boleh mengatakannya, tapi aku belum menyaksikannya," ujar sang aktor.

Namun Joey King langsung membantah pernyataan itu lewat cuitannya. Namun entah kenapa tulisan itu dihapus.

"Jacob (Elordi) sudah menontonnya. Ia berbohong," cuitnya.

Joey King dan Jacob Elordi berpacaran pada 2017 lalu saat keduanya terlibat dalam film tersebut. Hubungan keduanya pun disebut berakhir pada November 2018 di mana foto-foto kebersamaan mereka mulai menghilang dari media sosial.

Namun tak pernah ada pernyataan resmi dari keduanya terkait hubungan tersebut. Jacob Elordi pun hanya mengatakan jika saat itu dirinya ingin rehat dari media sosial.

Dalam sebuah wawancara Joey King sempat mengatakan wajar jika publik kadang suka kepo dengan kehidupan para artis, karena mereka merasa berhak tahu dengan kehidupan idolanya tersebut.

"Di dunia ini, orang-orang selalu ingin tahu tentang urusanmu dan apa yang kau lakukan. Dan ku pikir itu mungkin menarik saat kau melalui banyak hal dan orang-orang seolah berhutang penjelasan darimu, namun aku paham," ujarnya.

Kissing Booth 2 mulai tayang sejak 24 Juli lalu. Dalam film tersebut Joey King akan kembali beradu peran dengan Jacob Elordi sebagai sepasang kekasih.

Tak lama dari penanyangannya, Netflix bahkan langsung merilis trailer dari lanjutan film tersebut yakni Kissing Booth 3. Ternyata mereka melakukan syuting film kedua dan ketiganya tersebut secara bersamaan.

Namun hingga saat ini belum ada tanggal rilis resmi dari film ketiganya itu. Beberapa media hanya menyebutkan jika film tersebut kemungkinan tayang pada 2021 mendatang.



Simak Video "Video Pameran Artefak Kraton Peninggalan Sri Sultan HB II"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dal)