Billy Syahputra Ketemu Mantan Pacar, Amanda Manopo Cemburu?

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 06 Agu 2020 08:19 WIB
Amanda Manopo saat ditemui di kawasan Trans TV.
Amanda Manopo cemburu nggak sih dengan pertemuan Billy Syahputra dengan mantan pacar? Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Belum lama ini Billy Syahputra bertemu dengan mantan kekasihnya, Elvia Cerolline. Pertemuan itu terjadi di salah satu program televisi, Opera Van Java.

Billy Syahputra pun sempat bercanda dengan Elvia Cerolline di ruang make up. Pertemuan tersebut diabadikan Billy Syahputra di stories Instagramnya.

Kekasih baru Billy Syahputra, Amanda Manopo, tentu mengetahui pertemuan itu. Reaksinya jelas ditunggu-tunggu para penggemar yang mendukung kisah cintanya dengan adik almarhum Olga Syahputra itu.

Nyatanya, Amanda Manopo tidak keberatan melihat keakraban Billy Syahputra dan mantan kekasihnya. Justru, Amanda Manopo merasa iba dengan Elvia Cerolline yang diserang netizen.

"Nggak ada apa-apa... heboh deh. Emang ada apa? Gue malah kasian sama Elvia loh, jujur," ungkap Amanda Manopo saat ditemui di Studio 41 Trans 7, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (5/8/2020) malam.

"Maksudnya gini loh. Dulu dia pernah singgah di kehidupan Billy, di hatinya. Saat itu pasti ada momen bahagia mereka dan pasti fans-fans mendukung dia, ketika putus terus dibully," sambungnya lagi.

Amanda Manopo merasa tanggapan para penggemar terlalu berlebihan. Padahal, dirinya juga tidak merasa tersinggung ketika Billy Syahputra dan Elvia Cerolline bersanding dalam sketsa acara.

"Harusnya jangan gitu ya, karena dia datang ke sini tuh baik-baik terus sopan, dan apa salahnya. Itu kan namanya gimmick televisi mereka ada sketsa di setiap episode ada dramanya, ya gue sih nggak cemburuan," kata Amanda Manopo.

Amanda Manopo pun menjamin Billy Syahputra selalu terbuka kepadanya, termasuk soal Elvira Cerolline. Ia menganggap kekasihnya itu sudah menjaga perasaannya sedimikian rupa supaya tidak terbakar api cempuru.

"Cerita kok (soal Elvira Cerolline), tahu juga gue. Dia juga pasti jaga lah, karena takut guenya gimana-gimana. Kalau dia dapat duit dan masih batas wajar ya kenapa nggak," kata Amanda Manopo.



Simak Video "Kata Billy Syahputra soal Video Baju Pengantin dengan Amanda Manopo"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)