Disebut Cabe-cabean, Amanda Manopo Maklumi Nikita Mirzani

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 30 Jul 2020 13:14 WIB
Amanda manopo
Amanda Manopo disebut cabe-cabean Billy Syahputra oleh Nikita Mirzani. Foto: Palevi/detikHOT
Jakarta -

Nikita Mirzani sedang kesal dengan Billy Syahputra karena dianggap sebagai kacang lupa kulitnya. Saat ini, Billy Syahputra dianggap lupa kepada dirinya karena berpacaran dengan Amanda Manopo.

Nikita Mirzani bahkan menyebut Amanda Manopo sebagai cabe-cabean. Mendengar hal itu, Amanda Manopo santai menanggapinya.

Menurutnya, Nikita Mirzani bukan orang tua atau keluarga pacarnya yang berhak memberikan restu untuk menjalin kasih.

"Emang dia (Nikita) orang tua (Billy)? Maksudnya emak bapak, kan nggak. Tapi kan namanya teman mungkin sesama teman saling mengingatkan mana yang terbaik. Wajar aja sih," kata Amanda saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Lebih lanjut, Amanda Manopo menilai Nikita Mirzani mungkin belum mengenalnya secara pribadi. Ia mengaku akan membuka pintu untuk saling berkenalan.

"Coba nanti kalau misalkan ada waktu dan diizinkan Tuhan untuk bertemu mungkin kita bisa sharing satu sama lain," ujar Amanda.

"Kita bisa mengenal pribadi masing-masing sih. Jadi mungkin dari situ dia bisa menilai karakter saya seperti apa," kata dia lagi.

Sementara ditemui di lokasi terpisah, Nikita Mirzani mengatakan dirinya tidak bermasalah dengan Amanda Manopo secara pribadi. Ia hanya kesal dengan Billy Syahputra yang lupa dengan dirinya jika memiliki pacar.

"Gue bukan nggak suka, sama siapapun gue terserah aja toh Billy bukan adik kandung gue gitu kan, cuma ketika dia susah pasti ke gue," ujar Nikita Mirzani di Polda metro Jaya.

"Gue suka kasih duit berapa? Dia minta selalu gue kasih. Ya nilai aja sendiri gue sih I don't care lah Billy mau pacaran sama si A, si B, si C, sama cabe ini terserah aja. Cuma nanti kalau hubungan loh putus lu jangan cari gue bisa nggak," katanya lagi.



Simak Video "Kata Billy Syahputra soal Video Baju Pengantin dengan Amanda Manopo"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/doc)