Nikita Mirzani Tak Tahu Alasan Billy Syahputra Blok Nomornya Usai Ditagih Utang

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 28 Jul 2020 13:05 WIB
Nikita Mirzani saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.
Nikita Mirzani diblok Billy Syahputra. Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Nikita Mirzani mengaku tidak tahu alasan Billy Syahputra memblokir nomornya. Hal itu diungkapkan Nikita Mirzani saat Live Instagram miliknya.

"Gue juga bingung kenapa dia ngeblokir nomor gue, tanya sendiri dong sama dia kenapa ngeblokir nomor gue. Kalian nih netizen ada-ada aja kalau gue tahu gue bakalan ngomong dong," ungkap Nikita Mirzani dalam live Instagram miliknya.

Nomor Nikita Mirzani diblokir usai Billy Syahputra ditagih utang puluhan juta. Hal itu dilontarkan Nikita Mirzani dalam Instagram miliknya.

Dalam unggahannya, Nikita Mirzani menagih uang yang dibelikan menjadi telepon genggam kepada Billy Syahputra. Nikita Mirzani mengatakan beberapa waktu lalu memang sempat memberikan telepon genggam kepada Billy Syahputra.

"Waktu itu dia bilangnya lagi nggak punya uang buat ganti HP, jadi ya udah deh. Sekarang kan gue yaudah ganti dong," ucap Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani juga bingung kenapa tiba-tiba nomor diblokir oleh Billy Syahputra. Padahal dirinya sama sekali tidak memiliki masalah dengan Billy Syahputra.

"Gue juga nggak tahu kenapa, padahal mah gue nggak punya masalah sama Billy Syahputra deh kenapa tiba-tiba nomor gue diblokir sama dia," tukas Nikita Mirzani.

Hingga saat ini belum ada keterang dari Billy Syahputra mengenai apa yang sebenarnya terjadi. Billy Syahputra kini diketahui tengah bermesraan dengan Amanda Manopo.

Sebelumnya, Nikita Mirzani menagih utang kepada Billy Syahputra lewat Instagram Stories miliknya.

"Kepada Billy Syahputra, boleh kali yah itu HP dibayarin aja yg dipake elo skrg. Kan duit nya udah banyak. Masih pegang No rek gue kan yah? Cus yah ditunggu kalo ga sanggup bayar full gue diskon aja 5 persen deh tuh," tulis Nikita.

Bukan cuma satu utang Billy Syahputra ke Nikita Mirzani. Ternyata masih ada puluhan juta lagi.

Kali ini Nikita Mirzani menyinggung utang Billy Syahputra soal kolam renang. Ia menagih Rp 12 juta ke Billy.

"Oh iya lupa. Sekalian yah jony Roma alias Billy Syahputra. Uang kolam renang gue belum elo ganti juga itu 12 jt. Yg waktu gue lagi di Jayapura. Tiba2 elo bawa 10 anak2 abis main bola badan sama kaki nya banyak lumpur elo suruh nyebur di kolam renang air garam gue. Kalo elo gak bisa bayar full elo bayar setengah nya aja 6 jt. Cus yah jangan pake lama sama basa basi ocehh," ujar Nikita.



Simak Video "Tagih Utang Billy Syahputra Lewat Insta Story, Ini Kata Nikita Mirzani"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)