Habis Berantem, Nikita Mirzani dan Baim Wong Main Film Bareng

Tim detikhot - detikHot
Rabu, 22 Jul 2020 18:56 WIB
Nikita Mirzani saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.
Nikita Mirzani sudah baikan dengan Baim Wong? Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Beberapa waktu lalu, Instagram Nikita Mirzani diserbu netizen. Ia marah-marah pada seorang artis.

Ada kabar, Nikita Mirzani marah ke Baim Wong. Meski Nikita Mirzani tidak menyebut secara pasti siapa artis yang dimaksud.

"Foto sama pak presiden Indonesia comment-nya ditutup. Foto sama ustaz HTI yang sudah dibubarkan itu komennya dibuka," urai Nikita Mirzani.

"Di tv udah nggak laku pindah ke YouTube, ternyata di YouTube makin menyebalkan. Penjilat. Ngomong duit banyak tp ngasih hadiah selalu pakai uang sponsor," beber Nikita Mirzani lagi.

Nikita Mirzani mengatakan soal fitnah yang pernah dituduhkan sang artis pada mantan karyawannya.

"Kerjaannya fitnah terus, pengen gue gampar muka loe kalau ketemu gue sumpah. Bikin orang malu plus sakit hati sama konten-konten busuk loe," jelas Nikita Mirzani.

Meski Nikita Mirzani tak menunjuk ucapan itu untuk dirinya, Baim Wong tersentil dengan banyaknya netizen yang menyebut dirinya adalah orang yang dimaksud. Hal itu juga yang membuat Baim Wong akhirnya bicara.

"Saya nggak apa-apa banget kalau kalian mau gimana-gimana ke saya. Saya nggak dendam sama sekali beneran deh demi Allah, saya nggak dendam," buka Baim Wong dalam Channel YouTube miliknya.

"Kalian mau ngomongin saya, juga nggak apa-apa. Beneran saya nggak apa-apa. Yang tetap saya pikirkan adalah perasaan Paula dan Kiano. Tapi kan Kiano masih kecil ya, dia belum bisa baca berita," terang Baim Wong lagi.

"Yang saya kerjakan adalah yang menurut saya baik, saya tidak mendengarkan ini itu. Semuanya saya ambil manfaatnya, kalau memang tidak ada manfaatnya ya saya nggak mengambil dari situ."

Nikita Mirzani dikabarkan berseteru dengan Baim Wong setelah menyindir soal giveaway.

"Siapa yang berantem sama dia sih, asumsi kalian saja. Kan gue bilang sebutin namanya setan, kalau ada yang ngerasa berarti dia setan. Jangan suka berasumsi disangkutin ke mana-mana," kata Nikita Mirzani saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (1/7/2020).

Nikita mengaku tak ada masalah dengan Baim. Ia cinta damai dengan semua artis.

"Nggak ada masalah, gue kan cinta damai," lanjutnya.

Baru-baru ini, Baim Wong kembali menjadi sorotan setelah tiba-tiba mengunggah wajah Nikita Mirzani di Instagram.

Dalam postingannya, Baim meluruskan kabar dirinya yang disebut menaruh dendam pada Nikita Mirzani. Ia pun mendoakan Nikita yang ia sebut sebagai sahabatnya.

Nikita Mirzani merespons posting-an tersebut. Ia mengaku bingung kenapa Baim tak menghubunginya secara personal.

"Doa baik dari saya untuk keluarganya: semoga keluarga ini dengan bertambahnya rezeki dari kontennya bisa tambah sayang dengan istrinya dan kalau Istri minta tas atau barang-barang lainnya suami bisa memberikan dengan penuh keikhlasan karena itu rezeki bersama," ujar Nikita Mirzani.

Sementara tiga hari yang lalu, Jeremy Thomas mengunggah foto bersama Nikita dan Baim Wong. Dalam foto tersebut, ia mengabarkan tengah membuat sebuah film bersama keduanya.

"Filming 🎬 with Them, so much Fun and laugh ( directing : baim & Niki " free fall short film" on set )," tulis Jeremy Thomas.

Gara-gara itu, muncul pertanyaan netizen, ribut-ribut antara Nikita dan Baim diduga hanya untuk film tersebut.

"Jd ini semua settingan utk film apa gmn deh berantemnya??," tulis komentar netizen dalam unggahan itu.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Nikita Mirzani Buka Suara soal Tudingan Menyindir Baim Wong"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/sro)