detikHot

celeb

Billy Syahputra Ngaku Bahagia, Amanda Manopo: Apa Sih?

Minggu, 02 Agu 2020 20:05 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Billy Syahputra dan Amanda Manopo saat ditemui di kawasan Trans TV. Billy Syahputra dan Amanda Manopo Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Billy Syahputra dan Amanda Manopo makin lengket saja bak perangko. Rupanya jika orang lain melihat keduanya bahagia, Billy Syahputra mengakui dirinya lebih bahagia dari apa yang orang orang lihat.

"Kalo kalian melihatnya kalo Kalian bahagia berati gw lebih bahagia apa yang kalian liat gitu sih," kata Billy Syahputra di Studio Trans 7, Mampang Jakarta Selatan baru-baru ini.

Mendengarkan omongan Billy yang hiperbola, Amanda langsung menimpali Billy Syahputra.

"Ngomong apan sih?" timpal Amanda.

Namun Billy Syahputra mengaku memang bahagia. Menjalani kisah cinta dengan Amanda Manopo.

"Ngomong apa sih ya benar dong Kalo kalian liat gw bahagia berarti gw lebih bahagia dari kalian bener dong nggak salah kan aku itulah intinya itu bahasa koran," kata Billy Syahputra tersenyum.

Sementara itu saat ini bagi adik Olga Syahputra itu sosok Amanda selalu hadir dalam kehidupannya. Contohnya ketika Billy Syahputra syuting, Amanda selalu menemaninya.

"Yang penting gimana caranya gw bilang sama Amanda waktu itu. Dia kan baik banget sama gw kadang nganterin gw syuting walaupun dia syuting juga malemnya. Sama seperti tadi gw syuting dia nganterin gw dia syuting jam 8 dia udah anterin gw jam 5. Dan gw sempet nanya sama Amanda Kamu nggk cape nganterin aku syuting mulu dari kemarin. Dia bilang selagi kita bisa quality time bisa bersama kita bersama oh so imah dalam hati gw," bebernya.

Di samping itu Billy juga merasa Amanda Manopo sosok yang baik. Selalu membuka hari-hari Billy tersenyum.

"Ya gw senang ajah dalam hati gw ya pokoknya baik dari segi apapun. Memang semua orang baik. Tapi baiknya di mata gw tuh biar gw ajah yang tau nggak perlu gw jabarin. Yang penting gw ngerasa setiap harinya senyum mulu ah wadaw. Nggak tau (mau senyum terus )," pungkasnya.




Simak Video "Billy Syahputra Siap Bolak-balik Indonesia-AS demi Amanda Manopo"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com