detikHot

celeb

WA Nikita Mirzani Diblokir Billy Syahputra, karena Amanda Manopo?

Kamis, 30 Jul 2020 14:46 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Nikita Mirzani saat ditemui di studio Trans TV. Nikita Mirzani Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Belakangan ini nama Nikita Mirzani dengan Billy Syahputra menjadi sorotan publik. Hal itu lantaran Nikita yang sempat menagih utang ke Billy lewat Instagram.

Tak berhenti sampai di situ, Nikita menjelaskan perlakuannya ke Billy saat itu memang sengaja lantaran WhatsAppnya sudah diblokir. Nikita tak mengetahui permasalahan Billy dengannya hingga harus memblokir WhatsApp.

Terkait dengan hal ini, publik kemudian menyambungkannya dengan aksi Nikita yang kerap memberi komentar terhadap hubungan asmara Billy dan Amanda Manopo. Lalu bagaimana tanggapan Nikita?

"Kalau gue komentarin kayaknya, kalau dia blok gue juga nggak pantes ya. Karena kalau misalkan dia pacaran sama siapa, kan dia baru kenal tuh perempuan," ujar Nikita saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

Bagi Nikita, perkenalan Billy dengan Amanda Manopo tak lebih dulu darinya. Nikita merasa sudah jauh lebih dulu mengenal Billy. Hal itu tentu semakin membuat Nikita tak paham alasan Billy memblokir WhatsAppnya.

"Lebih dulu kenal gue. Dia kenal gue udah berapa tahun. Kenapa harus diblok? Kalau soal mulut gue begini, kayak dia baru kenal gue aja. Tapi gue sih nggak mau mengungkit, gue juga bingung kenapa gue diblok," tutur Nikita.

Lebih lanjut, Nikita mengaku tak masalah Billy hendak menjalin asmara dengan siapapun termasuk Amanda Manopo. Ia tampak tak peduli perihal hubungan percintaan adik dari mendiang Olga Syahputra itu.

Billy Syahputra dan Amanda Manopo saat ditemui di kawasan Trans TV.Billy Syahputra dan Amanda Manopo saat ditemui di kawasan Trans TV. Foto: Palevi S/detikFoto

Meski begitu Nikita hanya ingin Billy selalu ingat kebaikannya yang sering diberikan. Billy diharap tak usah kembali berteman dengan Nikita jika suatu saat hubungan asmaranya kandas lagi.

"Bukan nggak suka, sama siapapun (Billy pacaran) terserah aja. Toh Billy bukan adek kandung gue," ungkap Nikita.

"Cuma ketika dia susah, pasti ke gue. Lu liat dong kadang-kadang gue kalau kasih dia duit berapa, dia minta gue kasih. Ya lu nilai aja sendiri, gue sih i don't care lah Billy mau pacaran sm si a,b,c ayam ini, cabe ini, terserah aja. Cuma ya udah, lu putus jangan cari gue bisa nggak? Udah gitu aja," paparnya.

Kembali disebutkan Nikita, dirinya sedari dulu banyak berkorban dan berjuang membantu kasus yang menyeret Billy. Nikita mengaku saat ini tengah dibully oleh fans Billy namun ia tetap tak mau menggubris hal itu.

"Perasaan dulu waktu dia lagi sengketa tanah sepetak yang sama Hilda kasus sama KH (Kriss Hatta) kan gue yang ngebelain sampe gue dibully satu Indonesia. Sampai harus berurusan dengan si a,b,c cuma untuk ngebelain si Billy doang," tuturnya.

"Gue nggak ngerti dan sekarang pun gue dibully sama fansnya. I don't care, nggak mengurangi harta benda kekayaan gue. Jadi nggak ada masalah," tegas Nikita.




Simak Video "Disebut Settingan dengan Billy Syahputra, Ini Kata Amanda Manopo"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com