Hana Hanifah Terjerat Prostitusi, Ibunda Jatuh Sakit

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 05 Agu 2020 08:16 WIB
Hana Hanifah
Ibunda Hana Hanifah sakit saat denger putrinya terjerat prostitusi. Foto: Instagram @ hanaaaast
Jakarta -

Hana Hanifah sempat diamankan oleh kepolisian dalam kasus prostitusi di Medan, Sumatera Utara. Saat terjerat kasus itu, Hana Hanifah bercerita jika sang ibundanya sempat jatuh sakit lantaran berita itu.

Hal ini dikatakan Hana Hanifah dalam live YouTube miliknya. Hana Hanifah mengatakan sang bunda terus menangis saat mengetahui putrinya itu terjerat kasus tersebut.

Dalam kesempatan itu, Hana Hanifah mengatakan sang bundalah yang sangat tidak percaya anaknya terjerat kasus tersebut. Karena sang bunda sangat tahu dan mengerti sosok Hana Hanifah.

"Kebenaran seperti apa aku ceritain semua ke mama dan mama juga ya intinya percaya. Karena mama udah tahu aku, mamah tahu aku. Paling tahu aku," kata Hana Hanifah seraya menangis dalam live YouTube tersebut.

"Mama juga mikir aku tuh nggak seperti itu," lanjut Hana Hanifah.

Lantas bagaimana kondisi sang bunda saat ini? Dikatakan Hana Hanifah kondisi ibundanya sudah membaik. Kini ibundanya sendiri sudah bisa tenang dengan keberadaan Hana Hanifah yang sudah ada di rumah.

"Sudah membaik keadaannya. Dan nggak syok lagi," tukas Hana Hanifah lagi.

Meski sudah berada di rumah saat ini, Hana Hanifah mengaku masih sangat syok hingga saat ini. Hana Hanifah merasa masih trauma lantaran masalah prostutusi itu.

Untuk memulihkan kondisi mentalnya, Hana Hanifah memilih untuk tidak berpergian dulu ke rumah. Hana Hanifah memilih terus berada di rumah sampai mentalnya benar-benar sudah membaik.

"Karena akunya nggak bertemu sama siapa-siapa juga, nggak mau ke mana-mana dulu. Masih mau menenangkan diri dulu," terang Hana Hanifah lagi.

Hikmah yang diterima Hana Hanifah setelah kasus ini adalah dirinya lebih selektif dalam memilih teman. Hana Hanifah juga tidak mau gegabah dalam mengambil keputusan apapun.

"Ya aku ambil hikmahnya aja sih dan lebih berhati-hati memilih teman. Karena kan aku selama ini berfikir positif tapi ya kayak gini. Ya jadi buat pelajaran ajah kedepanya," tutup Hana Hanifah.

Hana Hanifah kini berstatus sebagai saksi dalam kasus prostitusi tersebut. Hana Hanifah sendiri mengaku sangat lega bisa kembali ke Jakarta dan bertemu dengan keluarga.



Simak Video "Keluarga Belum Bisa Berkomunikasi dengan Hana Hanifah"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)