Vernita Syabilla Diciduk, Vicky Shu Ikutan Kena Imbas

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 30 Jul 2020 11:56 WIB
Vicky Shu bergaya
Vicky Shu kena imbas sampai ditelepon keluarga karena kasus Vernita Syabilla Foto: noel
Jakarta -

Ditangkapnya Vernita Syabilla yang awalnya disebut artis VS di Bandar Lampung karena dugaan prostitusi artis ternyata berimbas ke artis lainnya. Selain Vitalia Shesya, artis Vicky Shu ternyata juga ikut terseret.

Hal itu terungkap saat Nanda Persada selaku Ketua Umum Ikatan Manajer Artis Indonesia posting rasa prihatinnya saat ada oknum berlabel artis ditangkap dugaan prostitusi artis.

"Setelah kemarin HH kini ada VS. Siapa mbak VS ini? Tapi pasti nanti makin terkenal mbaknya. Kasian artis2 lain yg bener2 bekerja keras berkarya kena imbas image negatif dengan oknum2 seperti ini," tulis Nanda Persada pada caption postingannya dilihat, Kamis (30/7/2020).

Nanda juga menuliskan soal dugaan praktik prostitusi artis. Kebanyakan menurutnya adalah bukan artis kelas atas.

"Lagi2 artis tertangkap dengan dugaan praktek prostitusi. Biasanya ini artis kategori skuter (selebriti kurang terkenal). Ujung2nya dilepas jadi saksi, dan malah makin terkenal karena di ekspos terus oleh media. Diundang ke acara-acara tv. Job makin banyak," ungkap Nanda Persada.

[Gambas:Instagram]

Postingan Nanda Persada itu pun mendapat banyak komentar dari para artis. Salah satu yang berkomentar ada Vicky Shu. Gegara kasus Vernita Syabilla, Vicky Shu yang juga memiliki inisial VS ikut terseret.

"Aku aja sampe di telp mama dan pas baca lah lah kok VS dalam sepersekian detikk. Huhu dah gitu banyak yg DM sama mention namaku. Padahal sibuk urus anak dirumah (emoji tertawa)," timpal Vicky Shu dalam kolom komentar.

"oalaaahhhh hahahahahahaha," balas Nanda Persada.

Tentunya dua kasus dugaan prostitusi artis yang menjerat Hana Hanifah dan Vernita Syabilla menjadi coreng untuk dunia hiburan. Akan tetapi, dua artis ini mempunyai alibi saat itu tengah mendapat job foto bukan prostitusi.

Beberapa artis pun turut mengeluhkan adanya masalah ini.

"pengen pindah ke bulan.. (emoji sedih)," komentar Tata Janeta.

"Ada peran lendir didalam karyanya," sambung Roby Geisha.



Simak Video "Depresi Gegara Prostitusi, Vernita Syabilla Tak Berani Ketemu Ortu"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)