Edan! Ada yang Mau Beli Celana Dalam Bekas Vanessa Angel

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 04 Agu 2020 09:55 WIB
Vanessa Angel jadi tahanan kota
Ada yang mau beli celana dalam Vanessa Angel. Foto: Instagram vanessangelofficial
Jakarta -

Vanessa Angel hingga saat ini masih terus menjadi sorotan. Setiap kegiatan di Instagram miliknya selalu menarik untuk dilihat. Kini, Vanessa Angel sendiri tengah sibuk mengurus sang buah hati, Gala.

Tapi ada yang menarik perhatian banyak orang di akhir-akhir ini. Ada salah satu netizen yang mau membeli celana dalam miliknya. Hal itu diperlihatkan Vanessa Angel dalam Instagram Stories miliknya. Duh!

"Mbak Vanessa kalau saya mau beli CD bekas mbak pakai bisa nggak? Soalnya saya suka koleksi yang gituan mbak....plisss," minta salah satu netizen dalam Instagram Stories milik Vanessa Angel.

Hal itu langsung mendapatkan respons dari Vanessa Angel. Vanessa Angel langsung memention ungkapan itu ke akun Instagram sang suami, Bibi.

"Papi gimana nih pi? Ada yang mau beli celana dalam bekas aku katanya piiii," ujar Vanessa Angel dalam unggahannya.

Tapi sayang hingga saat ini, postingan itu belum mendapatkan respons balik dari suami Vanessa Angel, Bibi. Namun postingan itu sendiri sudah tersebar ke media sosial.

"Makin lama banyak orang gk waras," komen akun arie***.

"Mending duitnya buat beli otak mas," papar akun bey***.

"Makin GAJE ni orang2," lanjut akun hey****.

Banyak juga orang-orang yang menyayangkan tindakan Vanessa Angel memposting hal ini. Karena banyak yang menganggap hal ini adalah pelecehan seksual.

"Kenapa diposting sih? kan itu bukannya sama aja kayak pelecehan seksual ya?" beber akun ge***.

"Kenapa sih iyaa kok diposting yaaa," kata akun ter***.

"Iya kok aku aneh sih itu bukannya sama aja dengan melecehkan dirinya sendiri ya," komen akun dyt***.

Vanessa Angel sudah menikah dengan Bibi. Kini pasangan itu sudah memiliki satu buah hati yang bernama Gala. Vanessa Angel dan Bibi kini tengah merintis usahanya sendiri.

Kebab dan nasi biryani menjadi usaha yang dijalankan Vanessa Angel dan Bibi. Hingga saat ini, Vanessa Angel sendiri belum kembali ke dunia hiburan lantaran masih sibuk dengan anak pertamanya, Gala.



Simak Video "Hadiri Sidang Perdana Narkoba, Vanessa Angel Bawa Anak"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)