Persiapan Vanessa Angel Sambut Kelahiran Anak

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 12 Jul 2020 16:50 WIB
vanessa angel
Vanessa Angel tunggu kelahiran sang anak Foto: instagram @vanessaangelofficial
Jakarta -

Vanessa Angel dan suaminya, Febri Ardiansyah atau Bibi tak sabar menunggu kelahiran anak pertama mereka. Bibi mengaku usia kehamilan Vanessa tinggal menunggu hari kelahiran sang bayi.

Dijelaskan Bibi, persiapan menyambut anak pertamanya itu sudah seratus persen selesai.

Namun siapa sangka, Vanessa sempat tidak begitu siap pada awal-awal kehamilannya.

"Awalnya pas tiga bulan, empat bulan aku sendiri sama Vanessa belum terlalu siap," ungkap Bibi saat ditemui di kawasan Larangan, Kota Tangerang, baru-baru ini.

Seiring berjalannya waktu, Bibi mengaku banyak belajar melalui buku dan pengalaman teman-teman artisnya terkait merawat bayi.

Keduanya belajar untuk bertanggung jawab untuk menjadi sosok orangtua untuk anaknya.

"Cuma sekarang karena udah mau lahiran ya kita banyak-banyak baca buku, banyak lihat artis-artis lain gimana sih cara melahirkan, kayak gimana sih jadi orangtua segala macam," ungkap Bibi.

"Terus aku sama Vanessa juga jadi ada tanggung jawab gitu sih," tambahnya.

Diakui Bibi, dirinya akan selalu menjadi suami siaga bagi Vanessa. Ia bersedia untuk selalu ada di samping Vanessa untuk menghiburnya.

Ia bahkan sempat panik ketika Vanessa mengalami pendarahan baru-baru ini.

"Tiap hari gua temenin, terus gua hibur terus. Meskipun kadang gua juga butuh dihibur ya tapi ya udah itu mungkin perjuangan seorang ayah, ya semoga anak sayang sama gua juga, Vanessa juga," jelasnya.

Lebih lanjut, Bibi juga menceritakan keadaan perekonomiannya dengan Vanessa yang anjlok karena pandemi Corona. Saat itu diakuinya banyak masalah bertubi-tubi datang menghantam keluarga kecilnya itu.

"Wah itu stress banget sih. Karena Corona kemarin kan keluarga gua sendiri ya lumayan kena sektor ekonominya lumayan kena. Vanessa berhenti syuting segala macam, belum lagi kemarin kena kasus hukum juga. Jadi tapi hal-hal kayak gitu jadi bikin kita kuat," papar Bibi.

Diakui Bibi, kini ia selalu mewajibkan Vanessa untuk berjalan kaki setiap pagi di sekitaran komplek rumahnya. Hal ini demi kelancaran proses persalinan dan kesehatan Vanessa serta calon bayinya.

"Iya, setiap pagi. Aku mewajibkan Vanessa setiap pagi jalan. Keliling komplek, itu selalu," tutup Bibi.



Simak Video "Kecewa Sidang Ditunda, Vanessa Angel Peluk Erat Suami"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/nu2)