detikHot

celeb

Charlize Theron Tak Akan Tinggal Bersama Pria Lagi

Minggu, 02 Agu 2020 16:33 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Actress Charlize Theron accepts the Spotlight Award during the 22nd Annual Costume Designers Guild Awards at the Beverly Hilton, Tuesday, Jan. 28, 2020, in Beverly Hills, Calif. (AP Photo/Chris Pizzello) Charlize Theron Foto: AP Photo/Chris Pizzello
Jakarta -

Charlize Theron mengaku tak akan lagi tinggal bersama seorang pria. Bahkan jika pria itu adalah kekasihnya atau pun suaminya.

Aktris berusia 44 tahun itu mengaku tak tahu bagaimana caranya untuk membagi rumah dengan seorang pria usai putus dari Stuart Towsend pada satu dekade lalu.

"Aku tak tahu apakah aku bisa hidup bersama seorang lagi. Sejujurnya mungkin saja mereka harus membeli rumah di dekat rumahku," ungkapnya pada Mirror.

Charlize Theron mengaku dirinya sudah terlalu tua untuk mengatasi masalah-masalah yang timbul jika tinggal bersama.

"Aku tak tahu apa aku masih sanggup untuk mengatasi masalah seperti itu lagi. Aku sudah terlalu tua untuk urusan ini," ujarnya.

Peraih Oscar itu pun mengaku jika dirinya tak pernah merasa kesepian meskipun tak ada pria ataupun rekan yang tinggal bersamanya.

Mencari pasangan bukanlah sebuah prioritas di hidupnya saat ini, namun ia masih menikmati momen-momen berkencan. Charlize Theron hanya tak ingin membuat komitmen dalam hubungannya.

"Aku menyukai kencan. Kupikir aku melakukan seperti apa yang orang lain lakukan. Aku single dan aku bahagia. Aku bisa bahagia saat berkirim pesan dengan seseorang namun aku tak tahu apakah kita akan melakukan seks. Aku tak pernah tahu apa yang akan terjadi," tutur Charlize Theron.

Charlize Theron juga sempat menjalin hubungan dengan Sean Penn pada 2013 hingga 2015 lalu. Bahkan sempat beredar isu jika mereka akan menikah.

Namun kabar tersebut dibantah oleh Charlize. Ia mengatakan jika mereka hanya berkencan saja, bahkan Sean Penn tak pernah tinggal bersama dengannya.

Sean Penn sendiri kini tengah jadi sorotan usai menikah diam-diam dengan kekasihnya, Leila George, yang berbeda usia hingga 31 tahun tersebut.

Hubungan keduanya jadi sorotan karena Sean Penn hanya terpaut satu tahun saja dari ayah mertuanya tersebut. Leila merupakan istri ketiga Sean Penn setelah sebelumnya menikahi Madonna dan Robin Wright.




Simak Video "Pengalaman Charlize Theron-Kiki Layne Beraksi di 'The Old Guard'"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com