Charlize Theron Kewalahan Urus Anak

Devy Octafiani - detikHot
Selasa, 07 Jul 2020 09:00 WIB
WESTWOOD, CALIFORNIA - DECEMBER 10: Nicole Kidman attends a Special Screening of Liongates Bombshell  at Regency Village Theatre on December 10, 2019 in Westwood, California. (Photo by Matt Winkelmeyer/Getty Images)
Charlize Theron ungkap kesulitannya urus anak. / Foto: Getty Images
Jakarta -

Charlize Theron ternyata tak jauh beda seperti ibu-ibu kebanyakan. Dirinya belum lama ini mengungkapkan salah satu hal paling menantang yang pernah ia alami di luar akting.

Dalam sebuah wawancara, Charlize dirinya menghadapi tantangan besar ketika ia diberi tugas mendidik anak-anaknya di rumah selama karantina diri di rumah beberapa waktu lalu.

"Momen itu adalah sebuah hal yang sangat stress buatku. Aku rasa aku lebih memilih melakukan adegan aksi di film berulang kali," tuturnya.

Wawancara tersebut dilakukan dalam momen menyambut film terbarunya di Netflix yang akan rilis berjudul The Old Guard.

Sepanjang karantina berlangsung, Charlize Theron harus mendampingi dua putrinya di rumah. Yakni Jackson yang sudah berusia 8 tahun dan August berusia 4 tahun.

Menemani kedua putrinya bersekolah ditegaskan Charlize Theron sebagai tantangan terbesarnya.

"Ini hal tersulit yang saya lakukan," tuturnya.

Aktris 44 tahun ini diketahui mengadopsi anak. Salah satunya, Jackson sempat ia tunjukkan lewat media sosialnya kala sang anak menemaninya di syuting Mad Max Fury Road pada tahun 2015.

Dalam sebuah wawancara setahun lalu, Charlize Theron mengungkapkan bagaimana Jackson mengungkapkan dirinya adalah seorang perempuan.

"Ya, saya pikir dia juga laki-laki," kata aktris itu. "Sampai dia menatapku ketika dia berusia tiga tahun dan berkata," Aku bukan anak laki-laki! "

"Jadi begitulah! Saya memiliki dua anak perempuan cantik yang, sama seperti orang tua mana pun, saya ingin melindungi dan saya ingin melihat berkembang," tukasnya.

Pengakuan sang anak tak dipungkiri Charlize Theron sebagai hal yang mengejutkan. Namun sebagai orang tua, Charlize Theron akan berusaha mendukung anak-anaknya dengan pilihan mereka.

"Saya akan melindungi anak-anak saya dengan kekuatan yang saya miliki agar mereka mendapatkan hak mereka sepenuhnya," ujar Charlize Theron.



Simak Video "Pengalaman Charlize Theron-Kiki Layne Beraksi di 'The Old Guard'"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)