detikHot

celeb

Sean Penn Diam-diam Nikahi Kekasih yang Lebih Muda 31 Tahun

Minggu, 02 Agu 2020 11:38 WIB Tia Agnes - detikHot
Sean Penn menikahi kekasihnya yang lebih muda 31 tahun, Leila George. Sean Penn diam-diam menikah dengan kekasih yang lebih muda 31 tahun Foto: Istimewa
Jakarta -

Aktor Sean Penn diam-diam menikahi kekasihnya yang usianya lebih muda 31 tahun. Kekasih Sean Penn, Leila George, 28 tahun, mengunggah foto cincin pernikahan di media sosial kerabat terdekatnya.

Pria berusia 59 tahun itu berkencan dengan bintang Mortal Engine pada 2016. Kabar mengenai pernikahan keduanya terungkap setelah produser Black Swan, Irena Medavoy, posting ucapan selamat di akun Instagram.

"Kami sangat bahagia untuk @leilageorge #seanpeen yang resmi menikah. Kami mencintaimu. Terima kasih telah menjadi keluarga . Kami senang kamu akhirnya menemukan jodohmu, mitra sejati, dan cinta sejati yang mengubah dunia lebih baik lagi," ucap Irena Medavoy, di akun Instagram, seperti dilihat detikcom.

"Kami sudah seharusnya bersama-sama sejak lama. Tuhan memberkati kalian berdua dan keluarga besar kalian. Ini pernikahan Sean Penn," lanjutnya.

Di antara foto suasana pernikahan, di slide berikutnya juga ada foto cincin pernikahan. Tampak cincin itu adalah safir yang indah berwarna biru.

Di Stories Instagram, kerabat terdekat Leila George itu mengunggah kata-kata indah. "Selamat menikah lovebirds, salam kami untuk pernikahan yang indah. Sean dan Leila," tulisnya.

Pekan lalu, Leila George mempublikasikan momen kebersamaan dengan putra Sean Penn di Malibu. Keduanya tampak sedang makan malam.

Aktor kawakan Sean Penn sebelumnya pernah menikah dengan Madonna pada Agustus 1985 tapi kandas di tengah jalan. Pernikahan keduanya bersama Robin Wright pada 27 April 1996.

Sebelum kencan dengan Leila George, Sean Penn memadu kasih dengan Charlize Theron di akhir 2013 dan berpisah pada 2015.

Saat berpacaran dengan Sean Penn, Charlize Theron membantah rumor pernah bertunangan. Bintang Atomic Blonde itu membantah kabar tersebut.

"Apa? Tidak benar. Tidak. Aku tidak hampir menikah dengan Sean. Itu omong kosong. Kami hanya berkencan saja," tegas Charlize Theron.




Simak Video "Tips Amel Carla untuk Influencer Pemula di Masa Pandemi"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com