Round-Up

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Blak-blakan Hampir Cerai

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 01 Agu 2020 05:31 WIB
Raffi Ahmad di Gurun Pasir
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Foto: (Instagram/@raffinagita1717)

Ia pun memilih untuk mencari kebahagiaannya sendiri saat sedang pusing mendapati masalah.

"Mungkin bukan sabarnya tapi aku dikasih selalu punya jalan mikir gitu. Jadi di saat aku lagi kusut gitu,'Aku mau cari yang lain aja deh, gw mau bikin happy,'" terangnya.

"Jadi iman, itu menurut aku klise sih. Cuma menurut aku doa itu kekuatan di saat kita lagi kayaknya udah stress banget obatnya cuma dua, berdoa dan nangis yang kenceng. Besoknya aku udah happy lagi," tambah ibu satu anak itu.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saling mengenal sejak kecil. Setelah Raffi Ahmad melakukan petualangan cinta ke beberapa wanita, akhirnya pilihan jatuh ke wanita kelahiran 17 Februari 1988 itu.

Keduanya akhirnya resmi menikah pada 17 Oktober 2014. Pesta pernikahan digelar di tiga kota besar di Indonesia, yaitu Bali, Jakarta dan Bandung.

Saat ini, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina telah dikaruniai satu orang putra bernama Rafathar Malik Ahmad.

Halaman


Simak Video "Alasan Nagita Slavina Ogah Kepoin Isi Handphone Raffi Ahmad"
[Gambas:Video 20detik]

(dar/dar)