detikHot

celeb

Billy Syahputra Ngaku Sudah Lunasi Utang, Nikita Mirzani: Transfer ke Mana?

Rabu, 29 Jul 2020 21:15 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
rumah nikita mirzani Nikita Mirzani komentari soal Billy Syahputra sudah lunasi utang. (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)
Jakarta -

Nikita Mirzani dan Billy Syahputra kali ini tampak menuai perseteruan. Awalnya Nikita memang menagih utang pada Billy di Instagramnya.

Melihat itu, publik langsung ramai membicarakan dan Billy belum meresponnya. Meski begitu, Billy mengaku sudah melunaskan utangnya pada Nikita Mirzani di acara Okay Boss belum lama ini.

Mengetahui hal itu, Nikita Mirzani merasa tak tahu soal pelunasan utang. Hal ini dijelaskan Nikita saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (29/7/2020).

"Kalau ditransfer nggak tahu ya, soalnya bukan ke gue, tanya dia (Billy) deh dia transfernya ke mana. Soalnya setau gue dia hubungin Kak Fitri (sahabat Nikita) sih," ujar Nikita.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani memang menagih uang dari hasil pemberian ponsel kepada Billy Syahputra. Nikita meminta agar Billy membayar kembali harga ponsel miliknya yang sempat dibelikan Nikita.

Meski begitu, Nikita tak mempermasalahkan lebih jauh perihal ponsel. Ia hanya merasa geram WhatsApp-nya diblokir oleh Billy.

"HP itu memang gue kasih, tapi kalau orang punya otak. Itu kan HP gue kasih, karena dia bilang nggak punya uang untuk beli, kenapa gue diblokir pakai HP yang gue kasih," lanjut Nikita.

Bukan hanya itu, Nikita Mirzani juga merasa dirugikan lagi oleh Billy Syahputra karena kolam renangnya sempat tercemar. Hal itu sempat Billy lakukan dengan membawa anak-anak dengan kaki kotor untuk berenang di kolam Nikita.

Hal ini juga sempat diungkapkan Nikita di media sosialnya. Nikita meminta ganti rugi Rp 12 juta lantaran air yang ada di kolamnya bukan air kolam biasa.

Terkait dengan hal itu, Nikita Mirzani mengaku tak ada masalah lebih dalam dengan adik mendiang Olga Syahputra itu. Hal ini diungkapkan Nikita saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (29/7/2020).

"Jadi gini ceritanya gue sama Billy nggak ada masalah, biasalah dulu juga suka kayak gitu entar juga balik lagi, nggak ada yang dipermasalahkan Billy juga, nggak ada masalah sama gue juga, nggak ada masalah sama dia," ujar Nikita.

Terkait dengan aksi Nikita Mirzani menagih utang ke Billy Syahputra, ia juga sempat menjelaskannya. Nikita sengaja menagih di Instagram lantaran WhatsApp-nya sudah diblok oleh Billy.

"Kalau kemarin gue nagih di Instastory ya memang gue mau di situ, karena WA gue diblok, tapi gue nggak tahu kenapa diblok sama dia," tutur Nikita.

Dijelaskan Nikita Mirzani, dirinya dan Billy Syahputra masih sempat berkomunikasi sebelum diblokir. Nikita sempat menanyakan posisi Billy saat hendak kolaborasi YouTube dengan Ruben Onsu.

Bukan hanya itu, Nikita Mirzani mengaku sempat menghubungi Billy Syahputra untuk menanyakan rencana umrah mereka. Namun saat itu, Nikita langsung mengira Billy sudah memblokir WhatsApp-nya.

"Dia ada komunikasi sama gue waktu gue mau kolaborasi YouTube sama Ruben, karena sebelum gue dia duluan, dia sempat telepon 'lo di tempatnya Koh Bensu nggak?', 'Iya tapi gue masih di jalan, masih syuting', sudah habis dari situ nggak ada komunikasi lagi," tutur Nikita.




Simak Video "Tagih Utang Billy Syahputra Lewat Insta Story, Ini Kata Nikita Mirzani"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com