Elon Musk Balas Ancaman dan Tantang Johnny Depp Bertarung

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 27 Jul 2020 20:19 WIB
LONDON, ENGLAND - NOVEMBER 13: Johnny Depp attends the UK Premiere of
Johnny Depp. Dok. Getty Images
Jakarta -

Kasus rumah tangga Johnny Depp dan Amber Heard turut menarik beberapa publik figur, salah satunya adalah Elon Musk. Nama tersebut kerap muncul di persidangan karena disebut sebagai salah satu selingkuhan Amber Heard.

Bahkan Johnny Depp sempat mengancam Elon Musk melalui sebuah pesan teks yang dikirimkan pada rekannya. Ia menuliskan ingin memotong alat kelamin milik sang miliarder.

"Aku akan menunjukkan hal yang tak pernah dilihat olehnya, seperti bagian alat kelaminnya saat aku memotongnya," tulis Depp dalam pesan tersebut.

Elon pun menanggapi hal tersebut dengan tawa, ia malah menantang balik Johnny Depp untuk bertanding dengannya.

"Jika Johnny ingin pertarungan dalam kurungan, tolong beri tahu aku," ujarnya pada The New York Times.

Elon Musk memang kerap menepis isu yang menyebutkan jika dirinya menjadi selingkuhan Amber Heard dalam rumah tangga sang aktris dengan Johnny Depp. Ia bersikeras jika hubungan itu dimulai usai rumah tangga Amber dan Jonny berakhir, yakni saat Amber menceraikan Johnny Depp.

Selain itu Elon juga membantah gosip tentang hubungan threesome antara dirinya, Amber Heard, dan Cara Delevingne.

"Kita tak pernah melakukan threesome, kau tahu. Jadi aku rasa orang memikirkan hal yang terkesan cabul dari pada apa yang terjadi sebenarnya," ungkap Elon Musk.

Miliarder yang belum lama ini dikaruniai seorang putra itu pun mencoba bijaksana dan memberikan saran pada Johnny Depp dan Amber Heard. Ia meminta mereka saling memaafkan dan tak menyimpan dendam, lalu melanjutkan hidupnya masing-masing.

Senada dengan Elon Musk, Amber Heard pun membantah kabar yang menyebutkan jika dirinya berselingkuh. Padahal dalam persidangan diungkapkan sebuah pesan yang dikirimkan Elon Musk untuk Amber sebelum ia menceraikan Depp.

Ia menawarkan pengawal untuk Amber selama 24 jam penuh setiap hari untuk melindunginya dari kekerasan yang diceritakannya dilakukan Johnny Depp. Elon pun menuliskan bahwa ia sangat mencintai Amber Heard dan meminta maaf karena jadi orang yang bodoh karena cintanya itu.



Simak Video "Amber Heard Bantah Selingkuh dengan Elon Musk"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/aay)