Bukti Amber Heard Selingkuh, dari CCTV James Franco ke SMS Mesra Elon Musk

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 21 Jul 2020 19:36 WIB
Amber Heard dan Cara Delevingne
Amber Heard. Dok. Instagram/amberheard
Jakarta -

Sempat ramai kabar Amber Heard berselingkuh kala menikah dengan Johnny Depp. Ada beberapa nama yang santer dikaitkan dengan kejadian itu, seperti Elon Musk dan James Franco.

Berdasarkan bukti CCTV yang ditunjukkan di persidangan ternyata Amber Heard kepergok tengah berduaan dengan James Franco lewat rekaman di lift. Padahal sebelumnya bintang Aquaman itu kerap membantah isu kedekatannya itu.

Rekaman itu diambil pada 22 Mei 2016 atau sehari setelah Amber Heard mengaku dirinya jadi korban KDRT yang dilakukan Johnny Depp. Ia menyebut mantan suaminya itu melempar handphone ke wajahnya karena kejadian feses di atas kasurnya.

Pengacara Johnny Depp pun menanyakan pada Amber apakah ia selingkuh selama mereka menjalani rumah tangga.

"Tidak, itu bukanlah hal yang terlalu penting tapi tidak (selingkuh)," jawabnya.

Setelahnya ia pun ditanyakan apakah dirinya punya hubungan dengan Elon Musk.

"(Tidak) selama masa pernikahanku dengan Johnny (Depp)," ujarnya sambil mengatakan baru berkomunikasi pada 2016.

Padahal sebelumnya ada kesaksian dari Alejandro Romero yang mengaku melihat Elon Musk mengunjungi Amber Heard pada tanggal tersebut, namun hal itu dibantah oleh Amber. Ia pun menjawab tudingan pengacara Johnny Depp yang menyebutkan alasannya tak masuk akal.

"Semua kecemburuan bisa membuat kita menjadi tak masuk akal," balasnya.

Lalu, rekaman CCTV itu pun diputar, di mana terlihat Amber dan James Franco berduaan pada pukul 10.56 malam. Ia pun mengakui hal itu adalah dirinya dan menyebut mereka hanya membicarakan luka di wajahnya.

"Kita hanya berbincang saja dan ia berkata, 'Oh Tuhan, apa yang terjadi padamu?'. Ia melihat wajahku saat kupersilakan masuk," ungkap Amber Heard.

Amber pun mengaku hanya mencoba bijaksana kala menjelaskan kejadian yang terjadi pada saat itu. Namun semua bantahannya soal selingkuh itu pun dibuktikan terbalik di persidangan, mulai dari CCTV hingga pesan yang dikirimkan ke Elon Musk dan James Franco.

Bahkan Elon Musk dalam sebuah pesannya menawarkan untuk menyewa pengawal yang akan menjaganya selama 24 jam penuh. Ia pun menuliskan sangat menyukai Amber Heard dan meminta maaf karena telah menjadi orang bodoh karena mencintainya.



Simak Video "Muncul Petisi Depak Amber Heard dari Aquaman 2"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)