Johnny Depp Alami KDRT oleh Amber Heard, Tahan Emosi sampai Nangis

Devy Octafiani - detikHot
Sabtu, 18 Jul 2020 11:15 WIB
Johnny Depp hadir di Pengadilan Tinggi London, Rabu (8/8/2020) untuk persidangan pencemaran nama baik melawan tabloid The Sun. Foto: AP Photo/Alberto Pezzali
Johnny Depp di persidangan kasusnya dengan Amber Heard / Foto: AP/Alberto Pezzali
Jakarta -

Saksi baru dari kasus perseteruan Amber Heard dihadirkan dalam persidangan. Persidangan tersebut berlangsung di Pengadilan Tinggi London belum lama ini.

Pengadilan menghadirkan saksi yang merupakan tetangga Johnny Depp di apartemen tempat ia tinggal di Los Angeles.

Pria bernama Isaac Baruch itu tinggal di salah satu penthouse yang dimiliki Johnny Depp.

Ia memberikan sejumlah bukti terkait klaim cedera yang dialami Amber Heard. Isaac Baruch mengatakan dia belum pernah melihat Heard dengan cedera, dan percaya bahwa sang aktris merekayasa kisah tersebut.

"Aku pernah bertemu dengannya langsung dan tak melihat satupun memar atau luka di tubuhnya," ungkapnya.

Dalam kesaksiannya, pria tersebut mengatakan dirinya pernah dikunjungi Johnny Depp pada suatu malam. Saat itu ia melihat sang aktor menangis dan mengungkapkan masalah rumah tangganya dengan Amber Heard.

"Dalam tahun pertama 2013, suatu hari Depp mengetuk pintu saya untuk berkunjung. Saya membuka pintu untuk membiarkannya masuk dan berkata, 'Hei, hei, lihat ini, ini bagus, siapa yang datang berkunjung '.

Actress Amber Heard, center, arrives at the High Court in London, Tuesday, July 7, 2020. Johnny Depp has a starring role in a real-life courtroom drama in London, where he is suing a tabloid newspaper for libel over an article that branded him a Actress Amber Heard, center, arrives at the High Court in London, Tuesday, July 7, 2020. Johnny Depp has a starring role in a real-life courtroom drama in London, where he is suing a tabloid newspaper for libel over an article that branded him a "wife beater." On Tuesday, a judge at the High Court is due to begin hearing Depp's claim against The Sun's publisher, News Group Newspapers, and its executive editor, Dan Wootton, over the 2018 story alleging he was violent and abusive to then-wife Amber Heard. Depp strongly denies the claim. (AP Photo/Alastair Grant) Foto: dok. AP

"Dia tersenyum, tetapi saya perhatikan bahwa dia juga tampak sedih dan agak bingung, seolah-olah dia sedang menangis."

"Saya berkata, 'Ayo, masuk, duduk, ada apa?'. Kami berdua duduk dan dia mulai bercerita tentang hubungannya dengan Nona Heard.

"Dia berkata, 'Aku tidak tahu harus berbuat apa'. Aku berkata, 'tentang apa?' Dia berkata, 'Dia suka berdebat dan dia suka memukul'.

"Aku berkata, 'apa maksudmu, secara seksual?' Dia tersenyum dan berkata, 'Tidak. Dia hanya ingin berdebat tentang hal-hal sepanjang waktu dan kemudian dia akan mulai memukul saya'.

Johnny Depp mengatakan dirinya tak akan melakukan hal yang sama kepada Amber Heard. Ia menyebut dirinya mencintai Amber Heard yang kala itu masih berstatus sebagai istrinya.

"Saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan, karena saya tidak akan memukulnya, Anda tahu saya, saya tidak akan memukulnya. Saya mencintainya," tutur sang aktor ditirukan tetangganya yang bersaksi di pengadilan.

Johnny Depp dan Amber Heard pertama kali dikabarkan pacaran pada 2012 setelah dipertemukan di lokasi syuting 'The Rum Diary'. Johnny dan Amber pun kemudian menikah pada Februari 2015 secara tertutup di Los Angeles. Setahun menikah, Amber Heard melayangkan gugatan cerai pada September 2016.



Simak Video "Amber Heard Bantah Selingkuh dengan Elon Musk"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)