Di Tengah Keributan, Johnny Depp Terungkap Sempat Minta Anak dari Amber Heard

Asep Syaifullah - detikHot
Sabtu, 25 Jul 2020 06:32 WIB
VENICE, ITALY - SEPTEMBER 04:  Johnny Depp and Amber Heard attend a premiere for Black Mass during the 72nd Venice Film Festival at  on September 4, 2015 in Venice, Italy.  (Photo by Tristan Fewings/Getty Images)
Amber Heard dan Johnny Depp. Getty Images/Tristan Fewings
Jakarta -

Ada sebuah keinginan Johnny Depp yang terungkap dalam persidangan. Ternyata ia sempat meminta Amber Heard untuk hamil dan memiliki anak bersamanya. Hal itu diungkapkan oleh pelatih akting Amber, Kristina Sexton baru-baru ini.

Melalui video, Kristina memberikan kesaksian dari Australia. Ia menyebutkan jika Amber Heard sempat bercerita padanya tentang Johnny Depp yang memohon-mohon padanya untuk membuat keluarga dan memiliki anak.

Namun Amber menolak permintaan tersebut dengan dalih ia tak mau mempunyai anak dari seorang pecandu.

"Amber dan aku berbicara soal ketergantungannya (Johnny Depp) pada obat-obatan. Ia ingin menolongnya dan membuatnya jadi lebih baik. Ia memberitahukan jika Depp ingin memiliki anak, namun ia khawatir dengan perkembangan anaknya jika harus hidup bersama seorang pecandu," ujarnya.

Selain itu ia juga mengungkapkan keinginan Johnny Depp yang cukup aneh. Ia ingin melihat Amber Heard di kediamannya tanpa alas kaki dan tengah hamil.

"Aku ingat ia berkata jika Depp ingin dirinya telanjang kaki dan hamil saat di rumah dan ia pun berkata,'Aku tak akan menghentikan pil ini (kontrasepsi). Aku tak ingin memiliki anak dengan seorang pecandu," paparnya.

Dalam pernyataannya itu, Sexton juga mengaku tak pernah melihat Johnny Depp berlaku kasar pada Amber Heard. Namun Amber pernah bercerita tentang tindak kekerasan yang dilakukan Depp sebelum ia mengajukan cerai pada 2016 lalu.

Sebelumnya, Whitney Henriquez yakni adik Amber Heard mengaku sempat melihat Depp memukul kepala sang kakak beberapa kali pada Maret 2015. Namun pernyataan itu disanggah oleh Johnny Depp di dalam persidangan.

Whitney menceritakan jika saat itu mereka menyewa sebuah rumah di Australia dan suasana kala itu sangat mencekam karena Depp membasahi tembok dengan darah Amber akibat pukulannya itu.

Ternyata darah tersebut bukanlah milik Amber, melainkan darah Johnny Depp yang memukuli tembok. Ia pun sempat terluka pada bagian jarinya hingga nyaris putus akibat lemparan gelas yang dilakukan Amber.



Simak Video "Muncul Petisi Depak Amber Heard dari Aquaman 2"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)