detikHot

celeb

Terkuak! Amber Heard Berbohong soal Pemukulan Johnny Depp

Jumat, 24 Jul 2020 07:57 WIB Asep Syaifullah - detikHot
LONDON, ENGLAND - JULY 09: Amber Heard (red covering) is accompanied by her sister Whitney Heard (back L), her lawyer Jennifer Robinson (C), her personal assistant (R) and her girlfriend Bianca Butti (L) as she leaves the Royal Courts of Justice, Strand on July 9, 2020 in London, England. The Hollywood actor is taking News Group Newspapers, publishers of The Sun, to court over allegations that he was violent towards his ex-wife, Amber Heard, 34. (Photo by Chris J Ratcliffe/Getty Images ) Foto: Getty Images
Jakarta -

Akhirnya Amber Heard mengakui jika dirinya berbohong soal kejadian yang sempat heboh beberapa tahun lalu yakni kejadian pemukulan yang dilakukan Johnny Depp.

Hal itu diakui oleh Amber Heard dalam pernyataannya di persidangan baru-baru ini. Ia menyebutkan jika pernyataannya pada sang ibu itu adalah sebuah kebohongan belaka.

Johnny Depp pun menuntut NGN atas berita mereka yang menjuluki dirinya sebagai penyiksa istri yang dipublikasikan oleh The Sun pada 2018 lalu.

Dalam persidangan selama tiga hari itu pun Johnny Depp berkali-kali membantah jika dirinya dituduh melakukan kekerasan pada mantan istrinya. Apalagi soal cerita Amber yang mengaku selalu dikasari selama mereka menjalani bahtera rumah tangga.

Di persidangan pun sempat dibacakan pesan yang dikirimkan Amber Heard kepada sang ibu, Paige Parsons, yang meninggal dunia pada 2013 lalu.

"Ia tak berlaku kasar kepadaku. Ia hanya marah-marah saja," tulisnya.

"Berurusan dengan Johnny itu berliku-liku. Itu benar-benar mengerikan. Aku tak tahu apa yang harus ku lakukan dan katakan," tambahnya.

Dalam pesan tersebut, Amber juga menyebut jika Johnny sempat jadi sosok yang amat dicintainya. Ia pun merasa sangat kehilangan usai keduanya memutuskan untuk bercerai.

"Ia adalah pria yang tak tergantikan saat ia seperti itu. Aku pernah mencintainya. Aku tak mau kehilangannya," tulisnya.

Kisruh rumah tangga Amber Heard dan Johnny Depp ini memang sudah bergulir sejak lama. Bahkan bisa dibilang sempat mencoreng citra dari aktor pemeran Grindelwald di saga Fantastic Beasts itu.

Belum lama ini ramai juga dibicarakan soal perselingkuhan Amber Heard dengan Elon Musk. Bahkan aktor James Franco pun dikabarkan pernah berhubungan dengannya.

Belum lama ini di persidangan, petugas apartemen mengungkap perselingkuhan Amber dengan Elon Musk. Dia menyebut Amber dan Elon kerap bertemu di apartemen Johnny Depp.


(ass/aay)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com