Bantah KDRT, Amber Heard Sebut Kate Moss Jadi Korban Johnny Depp

Devy Octafiani - detikHot
Rabu, 22 Jul 2020 07:35 WIB
Amber Heard dan Cara Delevingne
Amber Heard bantah tuduhan KDRT / Foto: Dok. Instagram/amberheard
Jakarta -

Kisruh Johnny Depp dengan Amber Heard masih berlangsung di pengadilan. Amber Heard kini duduk dalam persidangan untuk dimintai kesaksian.

Amber Heard membantah tudingan dirinya melakukan KDRT terhadap sang aktor. Ia mengatakan, dirinya akhirnya berani memukul Johnny Depp sebagai upaya yang ia klaim membela diri.

Pertengkarannya dengan Johnny Depp melibatkan sang adik. Ia mengklaim untuk pertama kalinya ia memukul Johnny Depp karena merasa terancam.

Dalam kesempatan itu, Amber Heard juga mengatakan dirinya akhirnya melawan karena ia teringat pada sosok Kate Moss.

"Aku ingat ada dua orang yang bilang padaku bagaimana Johnny mendorong Kate Moss hingga jatuh dari tangga," ungkap Kate Moss dalam kesaksiaanya di Pengadilan Tinggi London.

Pengacara sang aktor meyakinkan bahwa ucapan Amber Heard benar. Sebab selama ini, Amber Heard tak pernah menyelipkannya dalam nota kesaksian di pengadilan.

Sidang perseteruan Amber Heard dan Johnny Depp masih akan berlangsung panjang. Dilansir Mirror, Amber Heard juga membantah tudingan dirinya berselingkuh dengan bos Tesla dan SpaceX, Elon Musk.

Ia tak menampik sering menerima pesan dari Elon Musk. Persidangan ini juga mengungkit dugaan Amber Heard meletakkan kotoran manusia di tempat tidurnya bersama Johnny.

Selain Elon Musk, muncul sejumlah nama beken lain di antaranya James Franco. Johnny juga menuding Amber Heard punya skandal dengan sang aktor.

Sebelumnya Amber Heard dan James Franco pernah tampil di film yang sama di antaranya, Pineapple Express (2008) dan The Adderall Diaries (2015).

Bintang Aquaman itu mengatakan, kotoran itu datang dari anjing peliharaan Johnny Depp. Binatang tersebut dikatakan Amber Heard mengalami masalah karena tak sengaja memakan ganja milik Johnny Depp.

Sebelumnya aktor Pirates of the Caribbean itu membantah tudingan dirinya suka memukul. Depp mengatakan, selama ini dirinya yang menjadi korban sikap Amber Heard yang sering di luar kendali.



Simak Video "Dinilai Serba Bisa, Johnny Depp Dapat Penghargaan Lifetime Achievement"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)