Kondisi Indadari Membaik Usai Dirukiah, Suami: Semoga Nggak Dikerjain Lagi

Mauludi Rismoyo - detikHot
Minggu, 26 Jul 2020 09:25 WIB
Caisar dan Indadari
Kondisi Indadari membaik dan sang suami sampaikan harapan. (Foto: Indadari/Hanif/detikHOT)
Jakarta -

Indadari dirukiah usai kerap muntah darah saat berdakwah. Ia mengatakan ada jin yang sengaja mengganggunya saat melakukan kegiatan tersebut.

Suami Indadari, Andre Saddam, kini mengabarkan kondisi terbaru sang istri. Ia mengatakan Indadari saat ini sudah membaik.

"Alhamdulillah sekarang sudah baik-baik saja setelah ruqyah sama rehab hati secara TOTAL," tulis Andre di Instagram Stories.

Andre Saddam berharap Indadari tak lagi muntah darah saat berdakwah. Ia juga berdoa agar sang istri tak terus dijahili orang lain.

"Alhamdulillah atas izin Allah sekarang Indadari baik-baik saja. Doakan ya. Semoga ga dikerjain terus," ujar Andre lagi.

Andre Saddam lalu menjelaskan soal metode rukiah dan rehab hati yang dilakukan Indadari. Saat itu, istrinya disebut ditangani oleh ustaz yang punya jam terbang bagus mengenai masalah yang dialami.

"Yang tangani ustadz, masya Allah top markotop.. Kalo ada teman atau saudara, bisa ruqyah kesana aja ya. Jam terbangnya luar biasa beliau," tutur Andre.

Sebelumnya Andre Saddam mengklarifikasi soal masalah muntah darah Indadari. Ia menyebut hal itu memang benar adanya.

Andre Saddam pun awalnya tak menyangka atas kejadian muntah darah saat Indadari berdakwah. Hal itu sempat dirasanya sebagai kejadian di luar nalar.

"Berita ini benar atau tidak? BETULLL. Yang belum pernah ngerasain gak bakal percaya. Karna di luar nalar. Doa saya semoga keluarga teman-teman dilindungi dari orang-orang yang Hasad. Aamiin," kata Andre.

Andre Saddam juga menjelaskan sempat membawa Indadari ke dokter usai mengalami muntah darah. Katanya, dokter menyebut Indadari baik-baik saja.

Bukan cuma satu dokter yang dikunjungi Andre Saddam untuk pengobatan Indadari. Namun, hasil tes dari Indadari menunjukkan hal yang sama.

"Udah diperiksa dokter belum? SUDAH.. Sudah cek LAB baik-baik saja. Ke RS terbaik pun hasilnya sama. Dengan alat-alat lengkap," tutur Andre.



Simak Video "Mantan Istri Caisar ‘YKS’ Sempat Ada Niatan Dakwah di New Zealand"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/wes)