Indadari Muntah Darah Diganggu Jin Penghalang Dakwah, Ini Tanggapan Sang Suami

Mauludi Rismoyo - detikHot
Sabtu, 25 Jul 2020 18:17 WIB
Indadari
Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta -

Indadari bikin heboh usai mengaku kerap muntah darah saat berdakwah. Ia mengaku mengalami kejadian tak mengenakkan itu karena diganggu jin penghalang dakwah.

Kabar yang ramai itu membuat suami Indadari, Andre Saddam, ikut menanggapi. Ia mengatakan istrinya tak berbohong mengenai muntah darah saat berdakwah.

"Berita ini benar atau tidak? BETULLL. Yang belum pernah ngerasain gak bakal percaya," tulis Andre di Instagram Stories.

Andre Saddam menyadari banyak orang yang janggal melihat curhatan Indadari soal diganggu jin penghalang dakwah. Ia pun demikian adanya.

Meski begitu, Andre Saddam tetap mendoakan kepada banyak orang agar selalu dilindungi. Ia tahu di luaran pasti ada orang jahat.

"Karna di luar nalar. Doa saya semoga keluarga teman-teman dilindungi dari orang-orang yang Hasad. Aamiin," ujar Andre.

Andre Saddam juga menjelaskan sempat membawa Indadari ke dokter usai mengalami muntah darah. Katanya, dokter menyebut Indadari baik-baik saja.

Bukan cuma satu dokter yang dikunjungi Andre Saddam untuk pengobatan Indadari. Namun, hasil tes dari Indadari menunjukkan hal yang sama.

"Udah diperiksa dokter belum? SUDAH.. Sudah cek LAB baik-baik saja. Ke RS terbaik pun hasilnya sama. Dengan alat-alat lengkap," tutur Andre.

Indadari pun sudah menjelaskan soal kejadian muntah darah. Ia mengaku heran mengapa hal itu terjadi setiap dirinya berdakwah.

"Jadi itu kan aneh ya. Pas periksa ke dokter, ke rumah sakit dicek semuanya normal, sehat walafiat alhamdulillah. Autoimun aman semuanya aman. Tapi kalau dakwah selalu begitu. Jadi, wah ini nggak beres," ucapnya saat ditemui di kediamannya di Leuwinanggung, Kecamatan Tapos, Depok, Jawa Barat.

Tidak hanya itu, Indadari kerap mengalami mimpi buruk. Bahkan rumahnya juga sering diganggu oleh hal-hal yang berbau mistis.



Simak Video "Rekonstruksi Istri Tusuk Suami Siri di Mampang: Berawal dari Cekcok!"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/wes)