Round Up

Ada Isu Santet, Indadari Muntah Darah Diganggu 'Jin Penghalang Dakwah'

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 25 Jul 2020 05:34 WIB
Indadari
Indadari ngaku muntah darah karena dikerjai jin Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta -

Indadari bikin heboh usai pengakuannya muntah darah saat berdakwah. Ia mengaku hal itu terjadi karena dikerjai jin.

Indadari cerita kejadian mengerikan itu terjadi saat dirinya berdakwah. Indadari mengaku dikerjai 'jin penghalang dakwah'.

"Ada jin penghalang dakwah. Makanya kalau lagi dakwah. Aku bisa keluar darah banyak di mulut. Kalian nggak bisa lihat kan karena pakai cadar. Tapi emang begitu adanya," kata Indadari di Instagram.

Setelah kejadian itu, Indadari diperiksa dokter. Dari dokter itu juga ia disebut dalam kondisi baik-baik saja.

"Dicek ke dokter nggak apa-apa katanya," tuturnya.

Hal itu juga yang membuatnya makin percaya dengan gangguan mistis. Terlebih Indadari juga mengaku kerap melihat binatang aneh di rumahnya.

"Jadi banyak binatang aneh di rumah, kok ada lintah. Aku juga sakit jamnya sama terus, mimpi buruk terus," papar Indadari.

Indadari kembali bercerita tentang pengalaman mengerikan itu. Ia menekankan dirinya muntah darah hanya saat berdakwah.

"Iya memang benar dan alhamdulillah tapi Allah jaga dan semoga Allah terus lindungi saya. Jadi pas lagi tausiah atau lagi dakwah itu selalu netes darah dari dalam mulut. Dan itu kejadiannya pas itu doang. Kalau nggak, nggak (keluar)," kata Indadari saat ditemui di kediamannya di Leuwinanggung, Kecamatan Tapos, Depok, Jawa Barat.

"Jadi itu kan aneh ya. Pas periksa ke dokter, ke rumah sakit dicek semuanya normal, sehat walafiat alhamdulillah. Autoimun aman semuanya aman. Tapi kalau dakwah selalu begitu. Jadi, wah ini nggak beres," sambungnya.

"Apalagi muncul dengan mimpi buruk, terus binatang-binatang aneh yang ada di rumah. Kejadian-kejadian aneh itu kayaknya ada ganggun jin. Sampai akhirnya terapi quran dengan rukiah syar'iah," ungkap Indadari.

"Suami jelas khawatir ya, cuma dia selalu menyemangati aku bahwa 'tenang aja, jin itu nggak akan menang lawan quran' dan anak-anak alhamdulillah jadi bisa rukiah, jadi bisa ngerukiah umminya. Jadi alhamdulillah anak yang pertama udah bisa hapal Al-baqarah, terus yang lima tahun udah bisa rukiah ummi nya kalau umminya lagi diserang," tutur Indadari.

"Jadi kayak alhamdulillah keberkahan alquran seperti menyelimuti keluarga kami. Orang tua jugs alhamdulillah juga support 'ayo nak semangat, harus sembuh, makan makanan sunah yang direkomendasiin sama nabi," ujarnya.

"Dan bahkan bukan cuma itu, untuk banyak orang-orang di sekitar aku. Jadi nggak mau mikirin lagi disantet dan lagi digangguin jin. Aduh ribet aku nggak mau mikirin itu, pasti ini aku tahu ini pasti gara-gara dosa aku yang banyak lalu Allah turunkan ujian ini, aku terima. Aku bertaubat ya Allah, dan nggak ada ujian yang nggak selesai. Harus nerima dengan baik apapun itu dari Allah, takdir akan terjadi. Dan cari solusi dari apa yang Rasullullah SAW ajarkan," pungkasnya.



Simak Video "Mantan Istri Caisar ‘YKS’ Sempat Ada Niatan Dakwah di New Zealand"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/nu2)