detikHot

celeb

Ternyata! Anya Geraldine Takut dengan Cowok Kaya

Sabtu, 25 Jul 2020 20:05 WIB Tim detikcom - detikHot
Anya Geraldine Anya Geraldine yang takut dengan Cowok kaya. Foto: Dok. Instagram/anyageraldine
Jakarta -

Bagi sebagian orang, memiliki pasangan yang bergelimang harta adalah anugerah. Namun rupanya tidak demikian bagi selebgram dan aktris, Anya Geraldine.

Baginya, memiliki pasangan yang terlalu kaya justru memberikan ketakutan tersendiri baginya. Dia mengungkapkan hal tersebut dalam wawancara dengan Deddy Corbuzier di YouTube, dikutip pada Sabtu (25/7/2020).

Bintang serial Pretty Little Liars Indonesia itu justru mengaku takut diperlakukan semena-mena oleh pasangannya apabila kekasihnya bergelimang harta dan merasa memiliki kekuatan lebih.

"Entah kenapa ketika aku tahu cowok sangat sangat tajir, gue agak ada turn-off-nya. Karena nanti powerful-nya banget banget. Kita nih kalau sudah nikah aja, laki-laki itu powerful, gimana kita menggantungkan 100 persen hidup kita sama dia," terang Anya Geraldine.

"Nanti kita lebih tua, ada yang lebih cantik, dia bisa ngapain aja. Karena takutnya semena-mena nanti," tambah Anya.

Dalam percakapan yang sama, perempuan kelahiran 15 Desember 1994 itu mengaku lebih baik mendapatkan pasangan yang materialistis ketimbang yang tidak setia.

"Mendingan duit dihabisin deh, kesetiaan itu nggak ada harganya," jawab dia.

"Nggak ah, nggak mau diselingkuhin," ucapnya lagi.

"Nggak apa-apa (dihabiskan uangnya) asal jangan ninggalin," tegas dia lagi.

Anya Geraldine juga bercerita dirinya hingga kini belum pernah mendapatkan pasangan yang tidak setia. Akan tetapi ia pernah berpacaran dengan pria yang menghabiskan uangnya.

"Kalau dapat yang diselingkuhi belum pernah. Nggak tahu gue nggak pernah nge-gap-in mereka apa gimana, tapi kalau gue punya pacar itu nggak pernah nyelingkuhin aku. Mungkin nggak ketahuan, atau mungkin gue overprotective juga jadi nggak punya celah," cerita Anya.

Ketika Deddy kembali bertanya pernahkah Anya Geraldine memiliki kekasih yang menghabiskan uangnya, ia malah tertawa.

"Coba tanya sama asisten gue. Jangan ada yang berpikiran buruk sama mantan aku, kan orang-orang tahu mantan aku siapa saja," katanya menghindar.




Simak Video "Pengakuan Mengejutkan Anya Geraldine ke Deddy Corbuzier"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com