detikHot

celeb

Anya Geraldine Mengaku Takut Jadi Janda, Kenapa?

Sabtu, 25 Jul 2020 16:56 WIB Tim detikcom - detikHot
Anya Geraldine Anya Geraldine ngaku takut jadi janda. Foto: Dok. Instagram/anyageraldine
Jakarta -

Anya Geraldine selama ini kerap mengumbar kemesraan dengan kekasihnya. Meski demikian, rupanya selebgram yang juga aktris itu mengaku enggan buru-buru menikah.

Alasannya, ia tidak ingin mengambil pilihan yang salah ketika menikah lantas bercerai. Anya Geraldine ingin lebih dulu menemukan pasangan yang bisa membuatnya yakin sebelum akhirnya memutuskan untuk melangkah ke jenjang selanjutnya.

Hal tersebut diungkapkan dalam wawancara bersama Deddy Corbuzier di akun YouTube, dikutip pada Sabtu (25/7/2020).

"Aku mikirnya jangan nikah dulu sekarang sih, aku nggak mau gegabah nyari suami sekarang juga. Kalau pacaran serius, ayok pacaran serius. Tapi kalau nikah entar dulu," ungkap dia.

"Kalau nikah gitu aku sangat, sangat, sangat mempertimbangkan karena aku nggak mau jadi janda entar," sambung Anya.

Bintang serial Pretty Little Liars Indonesia mengatakan tidak mau buru-buru memutuskan menikah apabila belum terlalu mengetahui seluk beluk pasangannya.

"Kalau misalnya sembarangan, ada cowok deketin, deket, terus diajak nikah terus mau tanpa tahu orangnya kayak apa terus gimana-gimana?" ucap Anya.

Lebih jauh, dalam wawancara itu, Anya Geraldine juga meragukan kesetiaan laki-laki terhadap pasangannya. Hal itu membuatnya semakin enggan untuk menikah di usia muda.

Dalam perbincangan yang sama, Anya Geraldine mengaku tidak bisa lama-lama melajang. Dirinya mengatakan tidak betah apabila harus berlama-lama sendirian.

"Aku nggak bisa sendiri. Kalau nggak ada pacar sepi gitu. Lost," kata dia.

Karena ketergantungannya itu, Anya Geraldine bahkan sempat mencoba memeriksakan dirinya ke psikolog.

Anya Geraldine dan kekasihnya saat ini, Ovi Rangkuti memang sudah menjalin hubungan cukup lama. Perjalanan cinta keduanya terbilang awet. Anya juga mengaku nyaman dengan pacarnya itu meskipun jarak usia mereka terbilang jauh.

"Sama yang ini juga sudah lumayan lama kok. Jadi memang aku nggak pernah sendirian gitu," kata dia. "Sama yang ini di atas aku. Dia 30 tahun aku 24 tahun, biasanya kan selalu seumuran dengan aku," sambung Anya.

Anya Geraldine pertama kali dikenal sebagai selebgram dan YouTuber. Dirinya menuai kontroversi lantaran video liburannya dengan mantan kekasihnya yang diunggah sebagai vlog di YouTube-nya pada 2016.

Akan tetapi kini dirinya mengembangkan sayap ke dunia akting. Beberapa film yang dibintanginya antara lain Rembulan Tenggelam di Wajahmu hingga Serigala Langit.




Simak Video "Pengakuan Mengejutkan Anya Geraldine ke Deddy Corbuzier"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com