Anya Geraldine Akui Tak Bisa Hidup Tanpa Laki-laki

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 25 Jul 2020 13:08 WIB
Anya Geraldine
Anya Geraldine bikin pengakuan soal laki-laki. Foto: Dok. Instagram/anyageraldine
Jakarta -

Anya Geraldine. Siapa sih yang kenal dengan perempuan yang sangat cantik dan menawan ini? Ada satu pengakuan yang dibuat Anya Geraldine belum lama ini.

Dalam Channel YouTube Deddy Corbuzier, Anya Geraldine mengaku tidak bisa hidup tanpa laki-laki. Sejak umur 13 tahun, Anya Geraldine mengaku sudah memiliki kekasih.

"Aku nggak pernah nggak punya pacar sejak umur 13 tahun," kata Anya Geraldine dalam Channel YouTube Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier pun menanyakan apa yang sebenarnya terjadi. Mungkinkah Anya Geraldine memiliki penyakit tertentu?

"Nggak tahu kenapa, tapi aku memang nggak bisa kalau nggak pacaran. Ini juga sudah sampai ke psikolog soal ini kok," ucap Anya Geraldine seraya tertawa.

Tapi setiap pacaran, Anya Geraldine mengatakan hubungannya dengan sang kekasih selalu berlangsung lama. Anya Geraldine sendiri memang tidak ingin pacaran untuk senang-senang.

"Aku tapi kalau pacaran itu selalu lama-lama. Nggak pernah yang sebentar. Aku pernah pacaran enam tahun, dua tahun, ya pokoknya nggak ada yang sebentar," ucap Anya Geraldine lagi.

"Berarti nggak pernah sebentar dong pacarannya?" tanya Deddy Corbuzier.

"Ya pernah tapi kayak beberapa bulan gitu, soalnya kan kalau pacaran memang serius," ungkap Anya Geraldine lagi.

"Lo juga nggak pernah sendiri atau gimana sih? Kok kayaknya pacaran terus," kepo Deddy Corbuzier lagi.

"Ya pernah jomblo, tapi paling kayak seminggu atau dua minggu gitu, udahannya ya habis itu punya pacar lagi," jawab Anya Geraldine tersenyum.

Untuk pacaran kali ini, Anya Geraldine dan Ovi Rangkuti memang sudah berjalan beberapa waktu. Anya Geraldine pun mengaku nyaman dengan sang kekasih.

"Sama yang ini juga sudah lumayan lama kok. Jadi memang aku nggak pernah sendirian gitu," kata Anya Geraldine lagi.

"Kalau pacaran selalu yang seumuran terus atau gimana?" tanya Deddy Corbuzier lagi.

"Sama yang ini di atas aku. Dia 30 tahun aku 24 tahun, biasanya kan selalu seumuran dengan aku," ucap Anya Geraldine.



Simak Video "Cerita Elvy Sukaesih Sembuh dari Covid-19"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/mau)